Bugarkan Diri dengan Bersepeda, Aktifitas Sekda Prov Bersama Perangkat Daerah Kalbar

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, A.L. Leysandri, S.H., kembali bersepeda bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah, Olahraga bersepeda itu dimulai pukul 06.00 WIB dengan rute dari Kantor Gubernur Kalbar dan berakhir di Dinas PPPA Provinsi Kalbar Pontianak, Jumat (19/02/2021). 

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Kalbar menjadi garis akhir untuk disambangi Sekda dan rombongan, sekaligus silaturahmi sambil beristirahat.

Garis akhir ini dipilih sebagai tempat beristirahat sambil bersilaturahmi dengan pejabat dan ASN yang ada di kantor tersebut.

Dalam wawancaranya, Leysandri mengatakan hari ini dalam kegiatan bersepeda pagi semakin banyak yang terlibat. Kegiatan olahraga bersepeda ini dinilai baik untuk penyegaran bagi rekan-rekan perangkat daerah.

"Jadi ada rasa kebersamaan, sehingga mungkin minggu depan akan lebih banyak lagi (yang turut serta)," ungkapnya.

Di pekan kedua, belum semua kepala perangkat daerah menyempatkan diri untuk bergabung. Leysandri memaklumi apabila tidak semua dalam kondisi sehat untuk berolahraga.

"Mungkin karena kondisi kesehatan atau apa, tapi diharapkan kalau sudah menyatu saya pikir lebih bagus karena kita banyak hal yang didapat diskusi-diskusi kecil dan ini lebih menguntungkan," jelas Leysandri.

Dirinya juga mengatakan kegiatan bersepada pagi ini juga lebih menguntungkan, jadi tidak hanya dalam rapat-rapat formal dan di sini banyak hal baik yang dapat kita lakukan.

"Karena tidak hanya antar satu OPD tetapi semua OPD bisa ngomong atau staf pun bisa ngomong kalau memang ada ide, mudah-mudahan semakin minggu ke minggu makin ramai," tutupnya. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini