Personil Polres Kubu Raya Naik Pangkat, Kapolres Harap Kenaikan Kinerja. Anggotanya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sebanyak 70 Personil Polres Kubu Raya terima kenaikan pangkat Periode 1 Januari 2021 dan PNS Polri Periode 1 Oktober 2020, upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut dipinpin langsung Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana bertempat di lapangan apel Mapolres Kubu Raya, Senin (04/01/2020).

Ke 70 personil yang naik pangkat terdiri dari Ipda ke Iptu sebanyak 10 personil, Aipda ke Aiptu sebanyak 15 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 17 personil, Brigpol ke Bripka sebanyak 15 personil, Briptu ke Brigpol sebanyak 3 personil dan Bripda ke Briptu sebanyak 9 personil. serta 1 PNS Polri.

Dalam amanatnya Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana mengucapkan selamat kepada semua anggotanya yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 2020-2021 sebagai penghargaan dari Institusi Kepolisian.

“Selamat kepada rekan-rekan semuanya atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, tentunya ini sebagai penghargaan dari institusi kepolisian kepada rekan-rekan sebagai personil Polres Kubu Raya,” ungkap Kapolres.

Bertindak sebagai komandan upacara Ipda Yoga dengan Inspektur upacara Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, S.I.K.,M.H dengan dikuti personil apel Para Pejabat Utama (PJU) Personil Polres Kubu Raya dan personil Polsek Jajaran Polres Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya mengatakan pada pelaksanaan upacara korps raport kenaikan pangkat kali ini tidak dihadiri istri anggota yang menerima kenaikan pangkat dikarenakan saat ini sedang dalam masa Pandemi Covid-19.

“Dengan kenaikan Pangkat ini saya meminta untuk semua personil lakukan kenaikan kinerja semuanya dalam berkarir di Polres kubu Raya ini, jauhkan dan hindari pelanggaran,” tegasnya.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat diakhiri dengan pemeberian ucapan selamat dari Kapolres Kubu Raya di ikuti para Pejabat Utama serta seluruh personil Polres Kubu Raya yang hadir saat upacara kenaikan pangkat. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini