-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Pengurus JMSI Riau Dilantik Hari Ini

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PEKANBARU) – Geliat pergerakan Jaringan Media Siber Indonesia terus berjalan, kali ini persiapan pelantikan Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau akan segera digelar.

Sebanyak 56 pengurus JMSI yang beranggotakan 130 media itu hadir mengikuti acara yang akan dilaksanakan di ruang Serindit Gedung Daerah hari ini , Seni (25/01/2021).

Ketua Panitia Pelaksana Hari Jumaulana mengatakan, rangkaian acara pelantikan sudah disusun yang disesuaikan dengan protokol Kesehatan Covid-19.

"Insyaa Allah, Sekjen JMSI, Mahmud Marhaba, akan hadir langsung ke Pekanbaru bersama Pengurus Pusat JMSI, Ramon Damora selaku Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, dan Sekretaris Bidang Hubungan Antar Lembaga, Bambang Irawan Syahputra. Kita berharap acara besok hari berlangsung lancar tanpa ada hambatan," ucap Hari.

Hari juga mengatakan, dalam acara pelantikan itu juga akan dilaksanakan webinar nasional yang mengangkat tema tentang Pariwisata. Dan diperkirakan akan diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia.

"Ini tentunya menjadi sesuatu yang spesial bagi kita di Riau. Apalagi webinar yang digelar mengangkat potensi Pariwisata di Riau. Makanya kita sangat berharap semua anggota JMSI untuk mengikuti giat yang kita laksanakan ini," pungkasnya.

Selain gubernur Riau, acara pelantikan ini juga akan disaksikan Kementerian Pariwisata, dan seluruh perwakilan JMSI se Nusantara. *[tim liputan].

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini