-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Pangdam XII/TPR Ikuti Ziarah Peringatan HUT Ke-64 Pemprov Kalbar di TMP Dharma Patria Jaya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengikuti ziarah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Ziarah dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Selasa (26/01/2021).

Ziarah dipimpin oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Upacara juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Kalbar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemprov. Kalbar, pimpinan instansi vertikal, personel TNI, Polri serta ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Gubernur Kalbar. Kemudian penghormatan akhir kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan tabur bunga di pusara makam pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji usai memimpin ziarah dan tabur bunga mengatakan, kegiatan ziarah tersebut untuk memperingati HUT ke-64 Pemerintah Provinsi Kalbar dan mengenang jasa para pahlawan. Serta mengajak kepada masyarakat untuk lebih mencintai NKRI.

"Kita berharap Kalbar tetap terus berkembang, lebih maju dan kondusif," harap Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji. (Sumber : Pendam XII/Tpr).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini