-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Naoki Kamogawa: Kehadiran UNIQLO Kubu Raya Menjadi Toko Ke-35 Kami Di Indonesia

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sejak diresmikanya Pusat perbelanjaan terbaru di Kalimantan Barat yaitu Gaia Bumi Raya City, hari ini PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) akan membuka secara resmi toko pertamanya di Kubu Raya, Jumat (22/01/2021).

Hal tersebut disampaikan Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) yang menjelaskan sejak membuka toko pertamanya di Indonesia pada tahun 2013, UNIQLO perusahaan ritel pakaian global asal Jepang ini berkomitmen untuk menyediakan pakaian berkualitas, nyaman dan inovatif yang pada hari ini akan membuka secara resmi toko pertamanya di Kubu Raya,  Kalimantan Barat.

UNIQLO LifeWear adalah merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu, baik pria, wanita, anak-anak bahkan bayi, yang terinspirasi oleh nilai-nilai Jepang akan minimalis, kualitas, dan ketahanan.

"Kehadiran UNIQLO di Kubu Raya, Kalimantan Barat menjadi toko ke-35 kami di Indonesia, sekaligus toko pertama kami pulau Kalimantan dan Kubu Raya. Kami berharap dengan adanya UNIQLO Gaia Bumi Raya City, semakin memperluas eksposur produk dan layanan kami di seluruh wilayah Indonesia. Kami sangat senang dapat membawa UNIQLO ke Kubu Raya dan membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses oleh semua orang di kota Kubu Raya, Kalimantan Barat yang penuh dengan daya tarik ini,” ucap Naoki Kamogawa.

Toko UNIQLO Gaia Bumi Raya City Kubu Raya, Kalimantan Barat ini memiliki area penjualan seluas 2469 m2 dimana pelanggan dapat menemukan koleksi lengkap dari produk-produk UNIQLO mulai dari pakaian pria, wanita hingga anak-anak.

Selain itu tentunya hadir pula berbagai koleksi Spring/Summer 2021, pelanggan juga dapat menikmati berbagai promosi eksklusif selama tiga hari pembukaan, dan pelanggan yang melakukan pembelanjaan minimal senilai IDR. 500.000 akan mendapatkan tumbler eksklusif UNIQLO yang terdiri dari tiga warna; hitam, merah, dan coklat tua (selama persediaan masih ada).

Selain itu untuk pembelanjaan senilai Rp 1.000.000 pelanggan akan mendapatkan AIRism Mask (selama persediaan masih ada) dan juga kupon senilai Rp 25.000 untuk pembelian selanjutnya yang berlaku hingga 28 Januari 2021.

Selain itu untuk merayakan pembukaan toko, pelanggan dapat menikmati sustainability section yang secara eksklusif hadir di UNIQLO Gaia Bumi Raya City Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Hal ini sesuai dengan komitmen UNIQLO kepada para pelanggan untuk terus bekerja keras menjadi merek LifeWear nomor satu di Indonesia. Melalui pembukaan UNIQLO Gaia Bumi Raya City ini, UNIQLO yakin bahwa akan lebih banyak lagi pelanggan Indonesia yang dapat merasakan produk UNIQLO melalui desain dan kualitas terbaik LifeWear yang dimilikinya.

Pakaian yang fungsional sendiri telah lama menjadi satu kekuatan UNIQLO. perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo ini berprinsip bahwa setiap pakaian yang dikenakan harus memiliki fungsi yang dapat memudahkan hidup sang pemakai.

Ini juga kemudian yang menjadi dasar dari filosofi LifeWear yang membuat pakaian terasa sangat nyaman, juga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sehingga setiap individu dapat bereksplorasi dengan gaya khas mereka masing-masing, dan membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.

Bagi pelanggan yang akan berbelanja di toko-toko UNIQLO di seluruh Indonesia, tidak perlu merasa khawatir karena terdapat protokol kesehatan ketat seperti wajib menggunakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko hingga pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti yang menjamin kenyamanan dan keamanan para pelanggan selama berbelanja. (tim liputan).

Editor : Heri K

 

Komentar Anda

Berita Terkini