Meskipun Musim Hujan Dan Jalanan Yang Licin Babinsa Ini Tetap Lakukan Sosialisasi Prokes

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) - Babinsa Tanjung Bunga Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan, hal ini dilakukan sebagai bukti kecintaanya terhadap warga binaannya, Serda Krinius Primus melaksanakan anjangsana sekaligus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di Dusun Semadai, Desa Tanjung Bunga, Sabtu (16/01/2021).

Meskipun musim hujan dan jalanan yang licin hal tersebut tidak mematahkan semangat Serda Krinius Primus untuk tetap menjalin silahturahmi serta memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada Masyarakat.

Serda Krinius menyampaikan dengan pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki sehingga lebih mudah dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Dusun Semadai.

“Masyarakat di Dusun Semadai sangat antusias untuk berbincang, wargannya juga sangat ramah," ucap Serda Krinius.

Lanjut Serda Krinius, Kunjungan kali ini dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi sehingga dapat meningkatkan kedekatan TNI dengan rakyat di wilayah binaan, serta memberikan imbauan penerapkan protokol kesehatan agar masyarakat sadar akan dampak dari Virus Covid-19.

Untuk itu dimasa pandemi saat ini, mari lakukan 3M, diantaranya dengan mengajak warga untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan selalu menggunakan hand sanitizer, serta menjaga jarak juga menghindari kerumunan," ajaknya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini