-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Ketua MUI Sekadau Beri Respon Positif Atas Ditunjuknya Komjen Pol Listyo Sigit Sebagai Calon Kapolri

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) - Ketua MUI Kabupaten Sekadau, KH. Muhdlar, menyatakan dukungannya terhadap keputusan Presiden Joko Widodo atas penunjukan calon Kapolri pengganti Jendral Idham Aziz, yakni Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Sebagai warga negara yang baik, Kyai Muhdlar mengatakan pihaknya menghormati siapapun yang ditunjuk menjadi pemimpin di negara Indonesia. Menurutnya, Indonesia adalah negara yang berazaskan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika sehingga setiap anak bangsa berhak mendapat kepercayaan sebagai pemimpin.

"Jangan pandang sosok pemimpin dari agama atau sukunya, melainkan dari rekam jejak kinerja dan profesionalitasnya," kata Kyai Mudhlar ditemui awak media di kediamannya beberapa waktu lalu.

Terkait pandangannya terhadap Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kyai Muhdlar mengatakan calon Kapolri tunggal ini dinilai memiliki riwayat karir dan karakter yang baik, serta memiliki hubungan harmonis dengan sejumlah tokoh Islam di Indonesia.

Dirinya menyampaikan harapan agar Kapolri yang baru dapat menegakkan hukum secara adil dan bijak, serta memberantas kaum penyebar radikalisme dan terorisme yang selama ini menimbulkan stigma negatif terhadap umat islam.

"Mudah-mudahan dapat bersinergi dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Indonesia yang aman, damai dan persatuan bangsa sesuai semboyan Bhineka Tunggal Ika," harapnya. (Acil).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini