-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Baharkam Polri Gerak Cepat Tindak Lanjuti Program Kerja 100 Hari Kapolri

Redaksi author photo

KALBARNEWSD.CO.ID (JAKARTA) - Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri bergerak cepat menindaklanjuti program dan commander wish Kapolri yang baru Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Hari ini, Jumat, 29 Januari 2021, Baharkam Polri menggelar rapat "Tindak Lanjut Program Kerja 100 Hari Kapolri dalam Bidang Harkamtibmas", bertempat di Ruang Rapat Utama Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, dan dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto.

Rapat ini diikuti oleh para kepala korps (Kakor), kepala biro (Karo), dan direktur jajaran Baharkam Polri.

Dalam arahannya, Komjen Pol Agus Andrianto menginstruksikan jajarannya untuk segera merespons program kerja Kapolri dengan menyusun program kerja, rencana aksi, dan terobosan kreatif.

"Sempurnakan dan sesuaikan dengan penekanan Kapolri pada acara commander wish," katanya.

Kemudian program kerja, rencana aksi, dan terobosan kreatif yang disusun itu dikelompokkan menjadi jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.

"Koordinasikan dengan tim yang dibentuk Kapolri agar program kerja dan rencana aksi yang telah disusun selaras dengan kebijakan/program Kapolri yang telah dipaparkan," kata Komjen Pol Agus Andrianto.

Kabaharkam Polri memberikan waktu seminggu bagi jajarannya untuk menyusun program kerja, rencana aksi, dan terobosan kreatif tersebut.

"Minggu depan saya minta para Kakor memaparkan program kerja, rencana aksi, dan terobosan kreatif yang telah dibuat dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi: Prediktif, Responsibilitas, Transparan, dan Berkeadilan," katanya.

Tak lupa, khusus kepada direktur jajaran Baharkam Polri yang memberikan pelayanan publik, Komjen Pol Agus Andrianto menginstruksikan agar segera menyediakan fasilitas yang aman, nyaman, dan memadai bagi penyandang disabilitas.

Hal ini sebagai tindak lanjut arahan Kapolri yang menginginkan pelayanan publik di kepolisian ramah anak dan penyandang disabilitas. (nn/tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini