Babinsa Cempaka Putih Kawal Bantuan Untuk Korban Banjir

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Peduli dengan masyarakat di desa binaan yang mengalami musibah, Babinsa Cempaka Putih Koramil 1202-07/Ledo Praka Tamim mengawal dan membantu menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Desa Cempaka Putih dan Desa Suka Maju, Suti Semarang, Bengkayang, Kamis (21/01/2021).

Bantuan berupa sembako ini berasal dari Anggota DPRD Kab. Bengkayang untuk mengurangi beban kesulitan masyarakat yang terdampak banjir. Untuk menuju lokasi, bantuan diangkut dengan menggunakan long boat.

Bantuan selanjutnya diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Cempaka Putih dan Kepala Desa Suka Maju yang selanjutnya akan didistribusikan kepada korban banjir.

Babinsa Cempaka Putih, Praka Tamim mengatakan, selaku Babinsa dirinya harus selalu peduli dengan kesulitan masyarakat. Dirinya juga mengapresiasi para donatur yang peduli dengan masyarakat korban banjir.

"Semoga dengan bantuan yang disalurkan kali ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang lagi mendapat musibah," harap Praka Tamim. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini