Wakil Bupati Kubu Raya Berharap Perayaan Natal Tetap Waspada Covid-19 dan Terapkan Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE. M.Sos berharap dalam menyambut dan melaksanakan Perayaan Hari Natal Masyarakat tetap waspada dan menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Hal tersebut disampaikan setelkah Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo menghadiri rapat roordinasi lintas sektoral dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru di Graha Khatulistiwa Mapolda Kalbar, Senin (14/11/2020) lalu.

Rapat yang digelar guna memastikan kesiapan pemerintah dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru itu dipimpin oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo berharap Umat Nasrani yang melaksanakan perayaan Hari Raya Natal dapat melaksanakan dengan baik dan tetap melakukan Protokol Kesehatan dan Umat yang lain bias menghormati kepada sesame umat yang merayakan.

“Dimana Pandemi seperti saat ini saya Atas Nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021, kepada Umat yang melaksanakan tetap melakukan Protokol Kesehatan agar tidak menimbulkanb klaster baru Covid-19 di daerah kita,” ujar Sujiwo.(tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini