-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Wabup Sujiwo Sampaikan Duka Cita atas Wafatnya Wakasad Letjen TNI Herman Asaribab

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Herman Asaribab., Almarhum adalah Mantan Panglima Kodam XII Tanjungpura itu wafat di usianya yang ke-56 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

"Atas nama pemerintah dan segenap masyarakat Kabupaten Kubu Raya, saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya almarhum Letjen TNI Herman Asaribab, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat," ucapnya saat diwawancarai awak media, Senin (14/12/2020).

Semasa hidup, Sujiwo mengenang mendiang putra asli Papua itu sebagai prajurit yang baik, berprestasi dan punya karier yang mentereng. Almarhum juga dikenangnya sebagai tentara yang berdedikasi tinggi dan peduli terhadap bawahan.

Sujiwo pun mendoakan agar segala amal kebaikan almarhum diterima serta diberi tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Kuasa. Kepada keluarga besar almarhum, Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar itu mendoakan agar senantiasa diberi ketabahan.

"Almarhum merupakan sahabat baik saya. Selama berkarir menjadi prajurit TNI, saya mengetahui betul prestasi-prestasi yang pernah beliau ukir. Selamat jalan Bang Herman. Semoga tenang di surga-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," harap Sujiwo.

Almarhum Herman Asaribab mengembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Mendiang diketahui baru saja mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, dari bintang dua ke bintang tiga pada pekan lalu. (jib).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini