PT Pertamina DPPU Supadio Pontianak Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan An-Naajiyah

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - PT Pertamina DPPU Supadio serahkan bantuan tepat dihari Ulang Tahun Pertamina yang ke 63, PT Pertamina DPPU Supadio memberikan sejumlah bantuan berupa uang tunai dan barang kepada Panti Asuhan An-Naajiyah yang berlokasi di Jl Parit Bugis Gg Malindo No 99, Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Jumat pagi (04/12/2020).

Sebelumnya PT Pertamina DPPU Supadio juga telah memberikan bantuan dengan berupa pelatihan-pelatihan kepada Masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Kuala Dua.

Hal ini disampaikan Operation Head DPPU Supadio Pontianak, Wibisono  yang menjelaskan saat ini Pertamina memberikan bantuan kali ini berupa bantuan yang memang diperlukan oleh pihak Panti Asuhan An-Naajiyah.

"Ya kami memberikan sejumlah bantuan dana dan juga kami memberikan bantuan barang-barang seperti kasur, lemari serta buku-buku untuk Anak Panti Asuhan tersebut belajar," jelas Wibisono.

Wibisono juga menambahkan jika kedepannya PT Pertamina DPPU Supadio akan terus melakukan hal seperti ini tetapi tidak dengan tempat yang sama.

"Kami akan melakukan hal seperti ini setiap tahunnya dan tidak hanya 1 titik yang kami berikan bantuan tetapi kami akan membetikan bantuan tersebut dengan berpindah-pindah tempat yang dimana tempat yang kami pilih memang layak untuk dibantu," terangnya.

Sementara itu Antik selaku Bendahara di Panti Asuhan An Naajiyah banyak mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Pertamina DPPU Supadio yang telah memberikan bantuan yang saat ini memang diperlukan oleh Panti Asuhan An-Naajiyah.

"Alhamdulillah masyaAllah dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantu, oleh karna itu saya selaku pengurus Panti Asuhan An-Naajiyah mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang telah memberikan bantuan terhadap panti asuhan ini,  khususnya dari PT Pertamina DPPU Supadio," ucap Antik.

Antik pun berharap kedepannya agar bisa mendapatkan donatur yang ingin membantu pembangunan Panti Asuhan An-Naajiyah yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. (bian).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini