BNN Terima Bantuan CSR BRI Untuk Rumah Edukasi Anti Narkoba

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (LIDO) - Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN-RI), Drs. Heru Winarko, S.H., menerima bantuan dana Corporate Social Responsibilty (CSR) dari Executive Vice President BRI, pada acara Peresmian Fasilitas Sarana Prasarana BNN yang diselenggarakan di Lido, Jawa Barat, pada Senin (14/12/2020) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, BRI menyerahkan mockup Rumah Edukasi Anti Narkoba (REAN) yang akan dibangun di sebuah taman bacaan di wilayah Provinsi DI Yogyakarta, dengan nilai pembangunan sebesar Rp 318.000.000,-.

REAN adalah rumah berbentuk website yang dapat di akses secara online. Generasi milenial dapat mengakses digital literatur dan ikut aktif membuat konten pencegahan penyalahgunaan narkoba ke dalam website tersebut.

REAN diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi, informasi, dan edukasi bagi generasi milenial dan masyarakat umum lainnya.

Pada kesempatan tersebut, BRI juga menyerahkan mockup kartu identitas multifungsi yang nantinya diperuntukan bagi pegawai BNN. (HNY/DND)

Sumber : Biro Humas dan Protokol BNN RI

Share:
Komentar

Berita Terkini