-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kubu Raya Resmi Dilantik

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  -  Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya resmi dilantik, Atzebi Yatu Lensi resmi mengemban amanah sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya periode 2020-2024. 

Amanah tersebut resmi diemban Atzebi setelah dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo di Aula Praja Utama Kantor Bupati Kubu Raya Jl Arteri Supadio Sungai Raya, Jumat (20/11/2020).

Agenda pengukuhan pengurus GOW Kubu Raya juga dirangkaikan dengan Seminar tentang Peran GOW Dalam Meningkatkan Ketahanan Keluarga di Era Pandemi Covid-19.

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE, M.Sos dalam sambutan menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat segera menyesuaikan  tugasnya. 

GOW diharapkan dapat berkolaborasi dengan program Pemerintah dalam ikhtiar membangun masyarakat menuju yang lebih baik.

Untuk pengurus GOW yang baru saja dilantik,  mudah-mudahan sukses kedepan dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya, ujar Sujiwo.

Sementara itu Azety Yatu Lensi selaku Ketua GOW Kab Kubu Raya, dalam sambutannya mengharapkan dirinya serta pengurus GOW lainnya yang baru saja dilantik dapat bekerjasama antar organisasi wanita dengan saling mendukung, saling bersinergi menjalankan amanah sebaik mungkin.

“Ini merupakan amanah, insyaAlalh kami berusaha untuk menjalankan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan. GOW mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas dan wawasan kaum perempuan khususnya di Kabupaten Kubu Raya.

Pelantikan dihadiri antara lain oleh Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Polres Kubu  Raya Kepala OPD, perwakilan organisasi wanita beserta tamu undangan lainnya. (Tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini