Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kubu Raya Resmi Dilantik

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  -  Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya resmi dilantik, Atzebi Yatu Lensi resmi mengemban amanah sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya periode 2020-2024. 

Amanah tersebut resmi diemban Atzebi setelah dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo di Aula Praja Utama Kantor Bupati Kubu Raya Jl Arteri Supadio Sungai Raya, Jumat (20/11/2020).

Agenda pengukuhan pengurus GOW Kubu Raya juga dirangkaikan dengan Seminar tentang Peran GOW Dalam Meningkatkan Ketahanan Keluarga di Era Pandemi Covid-19.

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE, M.Sos dalam sambutan menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat segera menyesuaikan  tugasnya. 

GOW diharapkan dapat berkolaborasi dengan program Pemerintah dalam ikhtiar membangun masyarakat menuju yang lebih baik.

Untuk pengurus GOW yang baru saja dilantik,  mudah-mudahan sukses kedepan dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya, ujar Sujiwo.

Sementara itu Azety Yatu Lensi selaku Ketua GOW Kab Kubu Raya, dalam sambutannya mengharapkan dirinya serta pengurus GOW lainnya yang baru saja dilantik dapat bekerjasama antar organisasi wanita dengan saling mendukung, saling bersinergi menjalankan amanah sebaik mungkin.

“Ini merupakan amanah, insyaAlalh kami berusaha untuk menjalankan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan. GOW mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas dan wawasan kaum perempuan khususnya di Kabupaten Kubu Raya.

Pelantikan dihadiri antara lain oleh Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Polres Kubu  Raya Kepala OPD, perwakilan organisasi wanita beserta tamu undangan lainnya. (Tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini