-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kubu Raya Resmi Dilantik

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  -  Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya resmi dilantik, Atzebi Yatu Lensi resmi mengemban amanah sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya periode 2020-2024. 

Amanah tersebut resmi diemban Atzebi setelah dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo di Aula Praja Utama Kantor Bupati Kubu Raya Jl Arteri Supadio Sungai Raya, Jumat (20/11/2020).

Agenda pengukuhan pengurus GOW Kubu Raya juga dirangkaikan dengan Seminar tentang Peran GOW Dalam Meningkatkan Ketahanan Keluarga di Era Pandemi Covid-19.

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE, M.Sos dalam sambutan menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat segera menyesuaikan  tugasnya. 

GOW diharapkan dapat berkolaborasi dengan program Pemerintah dalam ikhtiar membangun masyarakat menuju yang lebih baik.

Untuk pengurus GOW yang baru saja dilantik,  mudah-mudahan sukses kedepan dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya, ujar Sujiwo.

Sementara itu Azety Yatu Lensi selaku Ketua GOW Kab Kubu Raya, dalam sambutannya mengharapkan dirinya serta pengurus GOW lainnya yang baru saja dilantik dapat bekerjasama antar organisasi wanita dengan saling mendukung, saling bersinergi menjalankan amanah sebaik mungkin.

“Ini merupakan amanah, insyaAlalh kami berusaha untuk menjalankan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan. GOW mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas dan wawasan kaum perempuan khususnya di Kabupaten Kubu Raya.

Pelantikan dihadiri antara lain oleh Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Polres Kubu  Raya Kepala OPD, perwakilan organisasi wanita beserta tamu undangan lainnya. (Tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini