-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Ini Upaya Koramil Kubu Tekan Laju Penyebaran Covid-19

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dalam upaya menekan lajunya penyebaran Covid-19 ke pedesaan, Koramil 1207-09/Kubu membentuk Satgas Desa Tangkal Covid-19 guna mewujudkan Desa Mandiri Sehat bebas Covid-19 yang berlangsung di Kantor Desa Pinang Dalam, Kecamatan Kubu, Kubu Raya, Sabtu (14/11/2020).  

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil Kubu, Kapten Inf Saripin, Kades Pinang Dalam, Bpk Walidi, Sekdes Pinang Dalam, Bpk. A. Halik, Relawan Satgas Tangkal Covid 19 Desa Pinang Dalam, RT/RW Desa Pinang Dalam dan Babinsa Pinang Dalam, Sertu Akhmad Saiful Anam

Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 dengan penyerahan masker secara simbolis oleh Babinsa Pinang Dalam Sertu Akhmad Saiful Anam kepada Kades Pinang Dalam Bapak Wakidi. Kegiatan dilanjutkan pembagian masker kepada warga masyarakat.

Danramil Kubu, Kapten Inf Saripin saat memberikan sambutan menyampaikan, dibentuknya Satgas desa tangkal Covid-19 ini untuk membantu pemerintah mempercepat penanganan virus corona yang semakin hari semakin bertambah.

Ditambahkan oleh Danramil, dengan dibentuknya Satgas ini diharapkan nantinya petugas lebih aktif dalam mendata warganya dan bisa memfasilitasi bagi warganya yang terkonfirmasi.

"Mudah-mudahan dengan adanya Satgas ini, segala permasalahan dapat kita atasi bersama," ujarnya.

Sedangkan Kades Pinang Dalam Bapak Wakidi mengucapkan terima kasih atas perhatian Kodam XII/Tpr, dan berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini