-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

DPC PDI Perjuangan Ketapang Gelar Konsolidasi dan Pelatihan Saksi Pemenangan Pilkada 2020

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Ketapang menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Ketapang. Salah satu bentuk keseriusan dalam menyongsong pesta demokrasi tersebut, partai berlambang moncong putih itu menggelar konsolidasi di tiga kecamatan, yaitu Singkup, Air Upas dan Manis Mata. Konsolidasi itu dirangkaikan pula dengan pelatihan bagi para saksi TPS.

Ketua DPC PDI Perjuangan Ketapang Kasdi mengatakan, konsolidasi dan pelatihan saksi ini diadakan guna memantapkan kesiapan seluruh perangkat partai dalam memenangkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Ketapang, Eryanto-Mateus Yudi. Dalam pelatihan ini, kata dia, para saksi dibekali dengan materi-materi khusus soal strategi pengawalan dan pengamanan suara.

"Konsolidasi dan pelatihan saksi kita adakan sebagai bentuk keseriusan kami dalam memenangkan Pilkada. Kami ingin seluruh perangkat partai bersungguh-sungguh dalam memenangkan pasangan Eryanto-Mateus Yudi," katanya saat diwawancarai via telepon, Jumat (6/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kasdi turut mengingatkan bahwa tugas para saksi tidak sebatas pada saat proses pemungutan suara saja. Lebih dari itu, saksi dikatakannya tetap bertugas pada saat penghitungan suara, bahkan hingga proses rekapitulasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saksi itu tugasnya sangat strategis. Jika diibaratkan, saksi itu seperti tentaranya partai di lapangan. Itulah makanya harus kita bekali dengan keahlian khusus," tandasnya.

Konsolidasi dan pelatihan saksi di tiga kecamatan di Kabupaten Ketapang itu diikuti oleh sejumlah pengurus DPC, PAC dan ranting PDI Perjuangan. Dua agenda tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Eka Kurniawan. (jib).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini