-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Bapilu DPD PDI Perjuangan Targetkan Menang 100 Persen di Pilkada Kalbar

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Eka Kurniawan menyatakan bahwa DPP PDI Perjuangan menargetkan kemenangan 100 persen pada Pilkada serentak di 7 daerah di Kalbar. Pernyataan itu disampaikan Eka seusai mengikuti Rapat Koordinasi Bidang Nasional (Rakorbidnas) Bidang Pemenangan Pemilu secara virtual bersama seluruh pengurus DPP, DPD dan DPC se-Indonesia, Senin (16/11/2020).

"Sesuai rapat koordinasi bidang pemenangan pemilu pada hari ini, dari DPP menargetkan seluruh kabupaten yang Pilkada di Kalimantan Barat harus kita menangkan. Sehingga target PDI Perjuangan pada Pilkada serentak kali ini adalah seratus persen," katanya di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Untuk mencapai target tersebut, kata Eka, seluruh kader banteng (sebutan bagi kader PDI Perjuangan) pun diinstruksikan untuk mengerahkan segenap kemampuan dalam mendukung pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan. Bukan hanya bagi kader, instruksi memenangkan pasangan calon yang didukung PDI Perjuangan juga berlaku bagi para anggota dan simpatisan partai.

"Dengan target sebesar itu, tentu tidak ada kata lain, kecuali kerja keras. Maka dari itu, kami semua, mulai dari pengurus struktural, kader eksekutif, kader legislatif, seluruh kader, anggota hingga simpatisan partai untuk membantu para calon PDI Perjuangan dijagokan untuk dicalonkan di tujuh kabupaten ini," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Eka juga memaparkan bahwa dari 7 pasangan calon (paslon) kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan, terdapat 3 paslon yang diprediksi bakal menang besar atau hampir pasti menang pada Pilkada kali ini. Ketiga paslon tersebut disebutnya merupakan kontestan yang berlaga pada Pilkada Kabupaten Sekadau, Kapuas Hulu dan Sintang.

"Tiga daerah yang paling potensial, yaitu Kabupaten Sekadau, Kapuas Hulu dan Sintang. Selanjutnya adalah Melawi, Bengkayang, Sambas dan Ketapang," tandasnya. (tim liputan).

Editpor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini