-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Bapilu DPD PDI Perjuangan Targetkan Menang 100 Persen di Pilkada Kalbar

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Eka Kurniawan menyatakan bahwa DPP PDI Perjuangan menargetkan kemenangan 100 persen pada Pilkada serentak di 7 daerah di Kalbar. Pernyataan itu disampaikan Eka seusai mengikuti Rapat Koordinasi Bidang Nasional (Rakorbidnas) Bidang Pemenangan Pemilu secara virtual bersama seluruh pengurus DPP, DPD dan DPC se-Indonesia, Senin (16/11/2020).

"Sesuai rapat koordinasi bidang pemenangan pemilu pada hari ini, dari DPP menargetkan seluruh kabupaten yang Pilkada di Kalimantan Barat harus kita menangkan. Sehingga target PDI Perjuangan pada Pilkada serentak kali ini adalah seratus persen," katanya di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Untuk mencapai target tersebut, kata Eka, seluruh kader banteng (sebutan bagi kader PDI Perjuangan) pun diinstruksikan untuk mengerahkan segenap kemampuan dalam mendukung pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan. Bukan hanya bagi kader, instruksi memenangkan pasangan calon yang didukung PDI Perjuangan juga berlaku bagi para anggota dan simpatisan partai.

"Dengan target sebesar itu, tentu tidak ada kata lain, kecuali kerja keras. Maka dari itu, kami semua, mulai dari pengurus struktural, kader eksekutif, kader legislatif, seluruh kader, anggota hingga simpatisan partai untuk membantu para calon PDI Perjuangan dijagokan untuk dicalonkan di tujuh kabupaten ini," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Eka juga memaparkan bahwa dari 7 pasangan calon (paslon) kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan, terdapat 3 paslon yang diprediksi bakal menang besar atau hampir pasti menang pada Pilkada kali ini. Ketiga paslon tersebut disebutnya merupakan kontestan yang berlaga pada Pilkada Kabupaten Sekadau, Kapuas Hulu dan Sintang.

"Tiga daerah yang paling potensial, yaitu Kabupaten Sekadau, Kapuas Hulu dan Sintang. Selanjutnya adalah Melawi, Bengkayang, Sambas dan Ketapang," tandasnya. (tim liputan).

Editpor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini