-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Warga Sungai Raya Dalam Resah Dengan Maraknya Aksi Kejahatan Di Daerah Itu

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Warga Desa Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya khususnya warga Komplek Hosana Gracia Sui Raya Dalam resah dengan maraknya aksi pencurian yang kian marak didaerah itu.

Hal itu disampaikan Sanjaya Salah satu warga yang beberapa waktu yang lalu menjadi korban aksi kejahatan pencurian rumah orangtuanya di komplek tersebut.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua RT setempat, Muly yang mengatakan Selama tahun 2020 terhitung sudah empat kali terjadi aksi pencurian diwilayahnya.

“Di tahun ini saja sudah lebih dari empat kali terjadi Pencurian, Pencurian di rumah kosong yang ditinggalkan penghuninya karena bekerja dan tiga diantara dengan kasus pembongkaran rumah warga dan aksi penjambretan Seuntai Kalung dengan Korban seorang nenek  dan terjadi di siang bolong,” ujar Muli.

Pada hari Kamis (01/10/20) yang lalu telah  terjadi lagi aksi pencurian di rumah Mak Tua di Blok BB 13 Komplek Hosana Gracia Sungai Raya Dalam di pagi hari sekitar jam 08:00 Wib.

Pencuri masuk kedalam rumah dengan cara mencongkel pintu belakang Rumah Mak Tua yang pada saat itu ditinggalkan dalam keasaan kosong.

Akibat kejadian tersebut Sanjaya anak Mak Tua kehilangan sejumlah uang dalam dompetnya yang berada dirumah, barang lain yang dibawa maling adalah KTP, SIM dan KTM

Kejadiantersebut diketahui ketika Sanjaya pulng kerumahnya ternyata berberapa barang miliknya sudah berserakan dilantai.

Hal inipun kemudian dilaporkanya ke Polres Kubu Raya untuk di tindak lanjuti, Sanjawpya berharap Polisi segra mengungkap maraknya kejahatan di wilayahnya sehingga memberikan rasa aman kepada warga. (lei).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini