Peringati Hari Santri dan Maulid Nabi Muhammad SAW PAC GP Ansor Sungai Kakap Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dalam rangka memperingati maulId Nabi Muhammad SAW dan memeperingati Hari Santri, Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Sungai Kakap mengelar kegiatan pembacaan Rotibul Haddad.

Kegiatan dilaksanakan di kediaman salah satu anggota GP Ansor Sungai Kakap Jalan Parit Banjar Desa Kalimas, kegiatan tersebut dirangkai dengan Pembacaan Tawassul, pembacaan Rotibul Haddad.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Sungai Kakap, Hefni dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap sebulan sekali, dengan tujuan untuk mempererat talisilaturahmi antar anggota pengurus dan kader Ansor yang berada di Kecamatan Sungai Kakap.

“Kegiatan ini dalam Rangka Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Hari Santri Nasional, pembacaan Anrotibul Haddad ini sebagai kekuatan dalam berorganisasi khususnya Ansor dan Nahdlatul Ulama.

Hefni berharap kepada kader Ansor Sungai Kakap tetap istiqomah dalam melaksanakan kegiatan ini, karena dalam keistiqomahan dapat memberikan kekuatan dalam berorganisasi khususnya untuk Ansor dan Umumnya untuk NU.

Hefni juga mengatakan di era saat ini NU selalu di pojokkan begitu juga banom-banomnya menurutnya hal itu sudah biasa bagi Warga Nahdliyin dan untuk menyikapi hal tersebut harus dengan ketenangan dan kedamaian salah satunya dengan pembacaan Rotibul Haddad ini.

Dengan Rotibul Haddad maka semuanya akan di lindungi, kegiatan Rotibul Haddad ini sebenarnya sudah berjalan di masa kepengurusan PAC Ansor sungai kakap Yang di ketuai Sahrandi saya pribadi hanya melanjutkan saja tujuan agar tetap istiqomah,”pungkasnya. (harifin).

Editor : Aan

 

 

 

 

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini