-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Gubernur Kalbar Paparkan Inovasi dan Kolaborasi Keterbukaan Informasi Publik

Redaksi author photo

KALBARNEWSW.CO.ID (PONTIANAK) - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), H. Sutarmidji, memaparkan mengenai Inovasi dan Kolaborasi Keterbukaan Informasi Publik secara virtual di Ruang Data Analityc Room, Selasa (6/10/2020).

 

Dalam paparannya, Gubernur Kalimantan Barat menjelaskan jajarannya menginput sebuah data-data untuk masuk ke Data Analityc Room., Gubernur berharap Data Analityc Room ini berpusat untuk seluruh data dan harus terintegrasi.

 

“Termasuk dana APBD ada berapa dan kemudian proyek ini dikerjakan perusahaan apa dan dimana lokasinya, berapa nilainya, sampe seperti itu akan kita buat,” harap H.Sutarmidji,S.H,M.Hum.

Gubernur menegaskan semua data harus transparan sehingga tidak ada kecurigaan-kecurigaan lain terhadap penyelenggara.

 

“Kemudian, data penduduk miskin harus bisa diakses by name by address. Kemudian, beasiswa pendidikan, bantuan sosial, dan hibah, semua harus transparan di Data Analytic Room ini, sehingga tidak ada kecurigaan-kecurigaan lain terhadap penyelenggaraan,” tegas Gubernur Kalbar.

 

Gubernur juga menjelaskan Kalimantan Barat mempunyai suatu sistem inovasi yang namanya Sistem Kelola Daftar Informasi Publik (SIKEDIP) yang dapat diakses melalui android dan sistem ini mempersentasikan data yang ada di Kab dan Kota se-Kalimantan Barat. (tim liputan).

 

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini