Breaking News: Dua Rumah Di Gg Mailamah Pontianak Hangus Terbakar

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Warga dihebohkan dengan musibah kebakaran menghanguskan kurang lebih dua buah rumah yang berlokasi di Jl Adisucipto Gg Hj. Mailamah Kelurahan Bangka Belitung Laut Kecamatan Pontianak Tenggara Kota Pontianak, yang terjadi sekitar pukul 18.50 Wib, Minggu malam (25 Oktober 2020).

Kebakaran tersebut diketahui setelah Api yang sudah membesar membuat Petugas pemadam kebakaran kalang kabut berjibaku memadamkan api di lokasi yang cukup sempit tersebut.

Usman salah satu Damkar Swasta yang ada di Kota Pontianak yang ikut dalam usaha Pemadaman kebaran tersebut menjelaskan bahwa Kronologis penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui pasti dikarenakan masih dalam penyelidikan pihak kepolisisan.

Usman mengatakan dirinya dan rekan damkar swasta lainnya merasa kesulitan dalam melakukan proses pemadaman dikarenakan gang yang sempit dan minimnya titik untuk sumber air hingga membutuhkan waktu 45 menit lamanya untuk proses pemadaman.

"Rumah yang pertama hangus 95%, sedangkan rumah yang kedua hanya 30% saja, sempitnya gang membuat kami sulit untuk bergerak cepat menanggulangi kobaran api tersebut," jelasnya saat di temui oleh kalbarnews.co.id

Hingga berita ini di turunkan, belum di ketahui jumlah kerugian dan korban dari musibah kebakaran tersebut. (bian).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini