-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Terpilih Pimpin FKPP Kubu Raya, Mustahar Dapat Ucapan Selamat dari Wabup Sujiwo

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pimpinan Pondok Pesantren An Nuriyah Ustaz Mustahar resmi terpilih sebagai Ketua Forum Komunikasi Pimpinan Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Kubu Raya periode 2020-2025. Ia terpilih melalui forum Musyawarah Daerah (Musda) II FKPP yang dilangsungkan di Pondok Pesantren Nahdlatul Athfal Sungai Ambawang.

 

Wakil Bupati Kubu Raya yang juga Pembina FKPP Kubu Raya Sujiwo memberi ucapan selamat atas terpilihnya Mustahar. Dirinya berharap, pimpinan Ponpes An Nuriyah itu dapat melanjutkan program-program di periode kepengurusan sebelumnya.

 

"Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya, saya menyampaikan selamat atas terpilihnya Ustaz Mustahar sebagai Ketua FKPP Kubu Raya periode 2020-2025. Terpilihnya beliau semoga membawa angin segar bagi perbaikan pondok-pondok pesantren di Kubu Raya dan saya berharap agar program-program Gus Warisi (Ketua FKPP periode sebelumnya) bisa diteruskan oleh Kyai Mustahar," kata Sujiwo di Sungai Raya, Sabtu (19/9/2020).

 

Selama memimpin FKPP nantinya, Sujiwo berpesan agar Mustahar dapat menjalin sinergi dengan banyak pihak, terutama pemerintah daerah. Menurut Sujiwo, sinergi dengan banyak pihak sangat penting dijalin FKPP demi mewujudkan cita-cita menjadikan pesantren sebagai pilihan utama bagi para orang tua dalam menyekolahkan anak-anaknya.

 

"Di bawah kepemimpinan Kyai Mustahar, saya berharap FKPP benar-benar menjadi wadah komunikasi bagi para pimpinan pondok pesantren dalam mewujudkan pesantren menjadi lebih baik dan jadi pilihan utama bagi orang tua atau wali murid," harapnya. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini