-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Terbang Bahagia Tanpa Narkoba

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Sarana transportasi udara yang aman, nyaman, tepat waktu dan murah  menjadi dambaan masyarakat Indonesia dalam melakukan perjalanannya menuju ke daerah tujuan dalam rangka berbagai macam keperluan, baik itu keperluan pribadi, keluarga,  bisnis maupun cargo.

 

Citilink adalah maskapai penerbangan Indonesia berbiaya rendah (low cost carier),  merupakan anak perusahaan PT. Garuda Indonesia yang saat ini beroperasi untuk memenuhi kebutuhan transportasi udara  baik domestik maupun internasional.

 

Sebagai salah satu maskapai penerbangan favorit masyarakat,  Citilink memiliki peranan penting dalam mendukung program kebijakan  pemerintah, salah satunya adalah  mendukung dalam kampanye anti narkoba.

Direktur utama PT. Citilink, bapak Juliandra didampingi jajaran direksi dan staf hadir dan  melakukan audiensi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Drs. Heru Winarko, SH yang dilaksanakan di gedung utama BNN RI, Cawang Jakarta (23/9).

 

Kehadiran jajaran direksi PT. Citilink di BNN RI merupakan wujud  kepedulian maskapai penerbangan Citilink terhadap ancaman dan  bahaya narkoba serta mendukung program yang dilakukan Badan Narkotika Nasional dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Indonesia.

 

Direktur utama PT. Citilink dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh direksi dan staf Citilink akan  mendukung program  pemerintah dalam upaya P4GN. Salah satu partisipasi dan kerjasama yang diberikan Citilink dalam mendukung upaya P4GN tersebut diwujudkan melalui program kampanye anti narkoba dalam bentuk  pencantuman logo Stop Narkoba di badan pesawat milik Citilink dengan tagline “No Drugs Yes Travel”.

 

"Terbang bersama Citilink harus bahagia, sesuai dengan tagline BNN, Sadar, Sehat, Produktif, Bahagia Tanpa Narkoba,” kata Juliandra.

 

Tagline tersebut rencananya akan digunakan sebagai materi branding Citilink di beberapa media publikasi miliknya yang dalam pelaksanaannya  akan dikomunikasikan juga dengan Biro Humas dan Protokol BNN RI dalam pengisian materi tentang bahaya narkoba.

 

Sementara itu, Kepala BNN RI, Drs. Heru Winarko, S.H menyatakan sangat mengapresiasi  apa yang disampaikan Dirut  Citilink.

 

“Kami sangat berterima kasih atas upaya yang dilakukan Citilink. Segera akan kami siapkan penandatanganan MoU terkait pencantuman logo dan tagline anti narkoba,” tutup Kepala BNN RI. (HNY/VDY) Sumber: Biro Humas dan Protokol BNN RI

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini