Tancap Gas, PCNU Kab Sekadau Gelar Muskercab dan Pembangunan Sekretariat

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) – Pasca terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sekadau periode 2020–2025  Abah Tohidin berdasarkan hasil Konferensi Cabang yang digelar di Hotel Multi Sekadau, Sabtu 22 Agustus lalu, PCNU Kab Sekadau terus tancap gas melaksanakan program unggulan yang sudah di rencanakan.

 

Setelah menggelar turba ke Ranting dab MWC setelah terpilih menjadi Ketua PCNU, kali ini Abah Tohidin langsung melaksanakan Mustawarah kerja cabang (MUSKERCAB).

 

"Setelah terpilih kemarin saya langsung melaksanakan Turba yaitu turun kebawah untuk menyapa dan mempererat tali silaturahmi dengan pengurus di tingkat ranting dan MWC, setelah itu besok kami akan laksanakan Muskercab di sekretariat sementara kami di jalan merdeka timur,"ujarnya.

 

Abah Tohidin juga mengatakan disamping melaksanakan Muskercab kita juga akan meletakan batu pertama pembangunan kantor Sekretariat PCNU yang akan menjadi rumah pergerakan bagi kader NU maupun Banomnya .

 

"Disamping Muskercab kami juga akan meletakan batu pertama Sekretariat PCNU Sekadau yang akan menjadi pusat sentral pergerakan Kader Nahdlatul Ulama maupun Banomnya," ucapnya .

 

Abah Tohidin juga mengatakan bahwa dalam Musyawarah Kerja Cabang akan di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati serta pengurus PCNU Sekadau .

 

"Saya sudah komunikasikan dengan Bupati dan Wakil Bupati, rencanaya beliau sudah siap untuk menghadiri dan membuka Muskercab tersebut adapun Pj Sekda juga hadir karena memang beliau kader dan pengurus NU," ungkapnya .

 

Tohidin juga mengatakan bahwa Anggota DPRD Provinsi Muhammad, Bupati dan Wakil Bupati  akan meletakan batu pertama pembangunan Sekretariat NU nantinya .

 

"Peletakan batu pertama nantinya olehMustasyar PCNU Sekadau yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Kalbar bapak Muhammad serta Bupati dan Wakil Bupati," Ungkap Abah Tohidin yang pernah menjabat Komisioner KPU tersebut .

 

Terakhir Abah Tohidin berharap Bahwa Kantor Sekretariat PCNU yang akan segera dibangun harapanya dapat digunakan dengan baik untuk hal kesekretariatan organisasi, pengajian serta diskusi para kader.

 

"Semoga dibangunya kantor sekretariat dapan menjadi sentral dan pusat kegiatan organisasi serta untuk diskusi para kader NU maupun Banom," tutupnya . (Akhmad Adi Fuadi).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini