-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Tancap Gas, PCNU Kab Sekadau Gelar Muskercab dan Pembangunan Sekretariat

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) – Pasca terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sekadau periode 2020–2025  Abah Tohidin berdasarkan hasil Konferensi Cabang yang digelar di Hotel Multi Sekadau, Sabtu 22 Agustus lalu, PCNU Kab Sekadau terus tancap gas melaksanakan program unggulan yang sudah di rencanakan.

 

Setelah menggelar turba ke Ranting dab MWC setelah terpilih menjadi Ketua PCNU, kali ini Abah Tohidin langsung melaksanakan Mustawarah kerja cabang (MUSKERCAB).

 

"Setelah terpilih kemarin saya langsung melaksanakan Turba yaitu turun kebawah untuk menyapa dan mempererat tali silaturahmi dengan pengurus di tingkat ranting dan MWC, setelah itu besok kami akan laksanakan Muskercab di sekretariat sementara kami di jalan merdeka timur,"ujarnya.

 

Abah Tohidin juga mengatakan disamping melaksanakan Muskercab kita juga akan meletakan batu pertama pembangunan kantor Sekretariat PCNU yang akan menjadi rumah pergerakan bagi kader NU maupun Banomnya .

 

"Disamping Muskercab kami juga akan meletakan batu pertama Sekretariat PCNU Sekadau yang akan menjadi pusat sentral pergerakan Kader Nahdlatul Ulama maupun Banomnya," ucapnya .

 

Abah Tohidin juga mengatakan bahwa dalam Musyawarah Kerja Cabang akan di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati serta pengurus PCNU Sekadau .

 

"Saya sudah komunikasikan dengan Bupati dan Wakil Bupati, rencanaya beliau sudah siap untuk menghadiri dan membuka Muskercab tersebut adapun Pj Sekda juga hadir karena memang beliau kader dan pengurus NU," ungkapnya .

 

Tohidin juga mengatakan bahwa Anggota DPRD Provinsi Muhammad, Bupati dan Wakil Bupati  akan meletakan batu pertama pembangunan Sekretariat NU nantinya .

 

"Peletakan batu pertama nantinya olehMustasyar PCNU Sekadau yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Kalbar bapak Muhammad serta Bupati dan Wakil Bupati," Ungkap Abah Tohidin yang pernah menjabat Komisioner KPU tersebut .

 

Terakhir Abah Tohidin berharap Bahwa Kantor Sekretariat PCNU yang akan segera dibangun harapanya dapat digunakan dengan baik untuk hal kesekretariatan organisasi, pengajian serta diskusi para kader.

 

"Semoga dibangunya kantor sekretariat dapan menjadi sentral dan pusat kegiatan organisasi serta untuk diskusi para kader NU maupun Banom," tutupnya . (Akhmad Adi Fuadi).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini