Orang Tua Siswa Keluhkan Kondisi Bangunan SDN 64 Sungai Raya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Wali Murid SDN 64 Sungai Raya yang berada di Komlplek Korpri Desa Sungai Raya Dalam keluhkan kondisi sekolah yang saat ini sudah miring, hal ini disampaikan Muly yang juga Ketua RT setempat kepada redaksi kalbarnews.

Hingga kini SDN,64,Sungai Raya kondisinya sudah banyak yang miring sekitar 70 Derajat, Muli mengatakan sudah seharusnya Sekolah tersebut dibangun, Seperti kondisi sekolah lain yang sudah baik.

Dari pantauan Kalbarnews, memang kondisi SDN 64 Sungai Raya yang beralamat di Komplek Korpri tersebut untuk kondisinya sekarang ini selain miring kebelakang,  Plafonnya pun sudah banyak yang terjuntai, selain itu juga tiang juga Sudah banyak yang rapuk sehingga banyak yang miring.

 

“Lantai menggunakan porselin Sudah banyak yang mengerendap dikarenakan memakai cor gantung, jika tidak dibangun kami khawatir sekali takutnya terjadi hal yang tidak kita inginkan ketika anak sedang belajar,” ujar Muly.

Melihat kondisi Sekolah seperti itu Muly sebagai salah satu orangtua siswa dan warga setempat  sangat mengarapkan sekali kepada Pemda Kabupaten Kubu Raya melalui instansi terkait untuk dapat membangun SDN 64 tersebut.

“Kami berharap ini menjadi Perhatian Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Kubu Raya agar proses belajar dan mengajar anak-anak di sekolah tersebut bisa berjalan lancar,” pungkas Muly. (lei)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini