-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

IPNU-IPPNU Kubu Raya Kembali Gelar Pengkaderannya Di MAS Raudhatul Ulum 1 Meranti Sungai Ambawang

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kubu Raya, Gelar Bersama Masa Kesetiaan Anggota [Makesta] di Aula Madrasah Aliyah Raudlatul Ulum I Meranti Desa Puguk Kecamatan Sungai Ambawang. Minggu, (27/09/2020). 

Kegiatan tersebut hadir juga Lutfiah.M.Pd.I selaku ketua Kampus UNU Kalbar cabang Meranti, Ulil Abshor Ketua IPNU Kubu Raya beserta Badan Pengurus Harian, Khomsiyaturrohmah beserta BPH Pimpinan Cabang IPPNU Kubu Raya serta Perwakilan Pengurus Anak Cabang IPNU Sungai Ambawang dan Ratusan Peserta dari Siswa-Siswi Kelas X hingga kelas XII serta ada juga alumni dan Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat.

Dalam sambutanya Iswandi Selaku Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama(PAC IPNU) menyampaikan Bahwa Kegiatan Pengkaderan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) sudah yang ketiga kalinya.

"Pengkaderan yang dilakukan ini merupakan yang ketiga kalinya melaksanakan, Saya berharap agar kader yang sekarang ini dilantik bisa untuk  terus semangat sebagai regenerasi penerus bangsa," tuturnya

Hal yang sama disampaikan Ulil Abshar Selaku Ketua PC. IPNU Kubu Raya dalam sambutannya bahwasannya pengkaderan memiliki beberapa tahapan dalam berproses dan setiap tahapan dan proses harus diikuti oleh semua kader dan pengurus.

“Kami berharap dan mengajak agar para kader tetap selalu menjaga silaturahmi dengan kuat dan semoga dengan kehadiran IPNU di Madarasah Aliyah Raudhatul Ulum 1 meranti bisa menjadi regenerasi yang militan dan menjunjung tinggi Akhlakul karimah," ungkap Ulil.

Sementara itu Komsiyaturrohmah selaku ketua PC IPPNU Kubu Raya juga menyampaikan bahwa dalam sapaan akrabnya adalah rekan dan rekanita untuk anggota maupun kader IPNU – IPPNU.

Komsiyaturrohmah juga mengatakan setelah kegiatan Makesta ada lagi selanjutnya Lakmud dan Sampai Lakut. Dirinya mengucapkan kepada ratusan peserta tersebut selamat berproses di IPNU IPPNU baik Siswa-Siswi, Santri dan Mahasiswa Kampus UNU Kalbar Cabang meranti yang telah berantusias mengikuti ajang pengkaderan tersebut.

Lutfiah.M.Pd.I menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga karena sebuah niat dan keinginannya sudah lama di nanti -nantikan akhirnya terwujudkan juga. Yakni dengan lahirnya IPNU - IPPNU di MAS Raudlatul Ulum I.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua PC IPNU-IPPNU telah melakukan pengkaderan ini, kami berharap semoga kedepannya kader ini nantinya mempunyai daya saing, jiwa yang militan dalamberkhidmat di organisasi. Mudah-Mudahan harapannya agar bisa membawa nama baik dan mengharumkan Ponpes Raudhatul Ulum I Meranti,” harapnya.

Diakhir sambutannya Lutfiah.M.Pd.I selaku ketua Kampus UNU Kalbar cabang Meranti meminta agar kedepannya kader-kader IPNU IPPNU bisa matang dalam berorganisasi. (Hajir)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini