Heboh..!!!! Ibu dan Anak di Pontianak Timur Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Mengenaskan, Ini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)  - Warga Jl Tanjung Harapan Kelurahan Banjar Serasan Kecamatan Pontianak Timur di hebohkan dengan temuan mayat dua orang perempuan yang berstatus sebagai anak dan ibu dalam kondisi mengenaskan.

Diduga kedua mayat tersebut adalah korban pembunuhan dan diduga sudah meninggal beberapa hari sebelum di temukan, Rabu malam (23/09/2020).

Kronologis tersebut dijelaskan oleh pihak keluarga yang bernama Yogi yang sudah merasa curiga karena sumi dan istrinya, Geby sudah tiga hari tak terlihat dan tak juga dapat di hubungi namun hp tersebut aktif.

Kemudian keluarga besar korban sepakat untuk berkumpul dan mendatangi rumah korban sekitar pukul 21.00 tadi malam, saat telah tiba dirumah sang korban pihak keluarga menemui sejumlah kejanggalan di rumah tersebut. 

"Pas saya intip dari jendela tersebut ada yang terbaring di ruang tamu sontak saya langsung dobrak saja, pas di dobrak langsung melihat posisi umi yang sudah tergeletak tak berdaya, dengan belumuran darah sontak warga pun ramai-ramai langsung menuju ke sini," jelas Yogi 

Sontak saja kemudian menjadi ramai dan melihat kondisi kedua orang yang telah meninggal dengan kondisi mengenaskan dan pihak keluarga langsung melaporkan kepada aparat kepolisian.

Yogi berharap agar pihak kepolisian bisa menangkap pelaku pembunuhan yang sudah menimpa keluarganya.(bian).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini