-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Hampir Sepekan Hilang, Warga Sungai Ambawang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Redaksi author photo
lokasi ditemukanya jenazah Warga yang hilang
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Misteri hilangnya seorang nenek yang dikabarkan tiba-tiba pergi meninggalkan rumah dan hampir sepekan tak kembali, akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, penemuan seorang mayat wanita yang sudah berumur itu di Dusun Parit Selamat Desa Durian Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya tidak jauh dari kediamannya.

Kejadian yang menghebohkan warga sekitar di ladang karet Dusun Parit Selamat Desa Durian pada senin siang itu disebabkan saat di temukan korban dalam kondisi yang setengah tubuhnya telah terendam genangan air yang berada di lokasi tersebut dan hanya menggunakan pakaian dalam saja.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sungai Ambawang IPTU Teuku Rivanda Iksan, S.T.K., S.I.K. membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya bersama-sama warga dan perangkat desa telah melakukan pencarian warga yang hilang tersebut hingga ditemukan dalam keadaa sudah meninggal.

“Kami dari Polsek Sungai Ambawang setelah mendapat laporan kami lakukan pencarian dan telah ditemukan di Dusun Parit Selamat Desa Durian Kec. Sungai Ambawang dalam keadaan sudah meninggal," ungkap Kapolsek.

IPTU Teuku Rivanda Iksan menjelaskan dari hasil pemeriksaan dilapangan diketahui mayat tersebut bernama Amsira binti pande (76) warga yang dikabarkan hilang yang merupakan warga beralamat di Jalan Parit Wanluwi Dusun Karia 4 RT 001 RW 004 Desa Jawa Tengah Kec Sungai Ambawang Kab Kubu Raya.

Diketahui korban sudah meninggalkan rumah sejak (25/08) tanpa sepengetahuan suaminya Hasan dan diketahui korban  pergi menoreh ke kebun karet miliknya dengan jarak kurang kebih 50 meter dari rumah korban di jalan Parit Wanlui Desa Jawa Tengah Kec Sui Ambawang Kab Kubu Raya dan tidak kembali.

“Meskipun keluarga ikhlas dan tidak mau di otopsi maupun visum tehadap korban, akan tetapi kita dari Kepolisian tetap akan melaksanakan penyelidikan terhadap periswtiwa tersebut sesuai prosedur yang ada termasuk diantaranya melakukan pemeriksaan terhadap para saksi, guna memastikan apakah ada unsur pidana dari peristiwa tersebut atau tidak,” jelas Kapolsek. (bian).

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini