Agus Sudarmansyah: Banyak Insfratruktur Jalan di Kubu Raya Perlu Diperbaiki

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Luasnya wilayah di Kabupaten Kubu Raya ini dan masih banyak jalan poros yang kurang layak, hal ini membuat DPRD Kabupaten Kubu Raya menilai masih banyak jalan poros yang harus di perbaiki, terlebih kini Pemerintah Daerah sedang fokus membenahi jalan lingkungan yang tersebar di Kubu Raya.

Hal itu mendapat prhatian khusus Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah, S. Ipem menurutnya permasalahan ini menjadi pekerjaan berat Pemerintah Daerah Kubu Raya, hal ini disampaikanya ketika ditemui redaksi Kalbarnews diruang kerjanya, Rabu (23/09/2020)..

Menurut Agus Sudarmansyah guna menumbuhan kembangkan perekonomi di suatu daerah dengan adanya jalan poros yang baik sangatlah di perlukan, luasnya wilayah di Kabupaten Kubu Raya membuat perbaikan jalan poros dilakukan secara bertahap.

Ketua DPRD Kubu Raya ini menilai masih banyak ditemukan jalan-jalan poros yang kondisinya sangat mempriatinkan seperti badan jalan yang belum memiliki pondasi yang kuat sehingga jalan mudah rusak dalam waktu yang singkat.

"Maka untuk ke depanya mesti lebih memprioritaskan infrastruktur jalan poros yang memudahkan masyarakat dalam menjalankan aktivitas," jelasnya.

Agus menambahkan jika APBD Kabupaten Kubu Raya tahun ini masih fokus ke jalan lingkungan dengan melihat kondisi seperti ini fokus terhadap jalan poros tentu sangat dibutuhkan, Agus juga menilai jika jalan poros sudah cukup baik di Kubu Raya segala bidang baik sosial ekonomi dan bidang lainnya dapat ditingkatkan.

Agus Sudarmansyah mengatakan Kedepanya Pemerintah Daerah harus memperhatina Insfrastruktur jalan poros yang menghubungkan dan membuka akses daerah satu dengan daerah lainya. (bian).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini