-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Agus Sudarmansyah: Banyak Insfratruktur Jalan di Kubu Raya Perlu Diperbaiki

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Luasnya wilayah di Kabupaten Kubu Raya ini dan masih banyak jalan poros yang kurang layak, hal ini membuat DPRD Kabupaten Kubu Raya menilai masih banyak jalan poros yang harus di perbaiki, terlebih kini Pemerintah Daerah sedang fokus membenahi jalan lingkungan yang tersebar di Kubu Raya.

Hal itu mendapat prhatian khusus Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah, S. Ipem menurutnya permasalahan ini menjadi pekerjaan berat Pemerintah Daerah Kubu Raya, hal ini disampaikanya ketika ditemui redaksi Kalbarnews diruang kerjanya, Rabu (23/09/2020)..

Menurut Agus Sudarmansyah guna menumbuhan kembangkan perekonomi di suatu daerah dengan adanya jalan poros yang baik sangatlah di perlukan, luasnya wilayah di Kabupaten Kubu Raya membuat perbaikan jalan poros dilakukan secara bertahap.

Ketua DPRD Kubu Raya ini menilai masih banyak ditemukan jalan-jalan poros yang kondisinya sangat mempriatinkan seperti badan jalan yang belum memiliki pondasi yang kuat sehingga jalan mudah rusak dalam waktu yang singkat.

"Maka untuk ke depanya mesti lebih memprioritaskan infrastruktur jalan poros yang memudahkan masyarakat dalam menjalankan aktivitas," jelasnya.

Agus menambahkan jika APBD Kabupaten Kubu Raya tahun ini masih fokus ke jalan lingkungan dengan melihat kondisi seperti ini fokus terhadap jalan poros tentu sangat dibutuhkan, Agus juga menilai jika jalan poros sudah cukup baik di Kubu Raya segala bidang baik sosial ekonomi dan bidang lainnya dapat ditingkatkan.

Agus Sudarmansyah mengatakan Kedepanya Pemerintah Daerah harus memperhatina Insfrastruktur jalan poros yang menghubungkan dan membuka akses daerah satu dengan daerah lainya. (bian).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini