Tingkatkan Kemampuan Personil Polda Kalbar Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Kapolda Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto S.H.,M.Si membuka pelatihan untuk peningkatan kemampuan personelnya dalam berdapatsi pada kebiasaan baru di tengah wabah Covid-19 dan untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia yang produktif serta unggul bertempat di Aula SPN Polda Kalbar Jalan Subarkah Pontianak, Senin (03/08/2020).

Pelatihan yang dilaksanakan terdiri pelatihan aplikasi penyusunan laporan keuangan Polri, pelatihan penyusunan rencana kerja, pelatihan pembinaan jaringan dan pelatihan Wanteror Brimob yang diikuti oleh perwakilan personel Bintara dan PNS golongan II di lingkungan Polda Kalbar dan jajaran.

Turut hadir Waka Polda Kalbar Brigjen Pol Imam Sugianto beserta para pejabat utama dalam pembukaan pelatihan tersebut.

Dalam amanatnya Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto S.H.,M.Si menekankan beberapa point kepada peserta, salah satunya mengingatkan tentang protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

“Pelatihan ini dilaksanakan dalam situasi dan kondisi pandemi, sesuaikan kegiatan dengan menerapkan protokol yang ketat. Penuhi protokol kesehatan baik untuk peserta maupun instruktur pelatihan,” kata Kapolda Kalbar

Dalam kesempatan ini, Kapolda juga menyebutkan bahwa pada pelaksanaan pelatihan agar peserta dapat bersungguh sungguh sehingga nantinya ilmu atau pengetahuan yang baru tersebut dapat di implementasikan.

“Pesan saya harus ada perubahan, kalian harus mendapatkan suatu ilmu baru yang kemudian dapat di implementasikan dalam pelaksanaan dinas nanti,” tegasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini