Laskar Madura Nilai Pemdes Simpang Kanan Sukses Bangun Desa

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Ketua Umum Laskar Madura Kalbar Guntur Perdana, SH Menilai Pemerintah Desa Simpang kanan Sukses membangun Desa, hal itu disampaikannya ketika laksanakan silaturahmi kebudayaan bersama DPP Laskar Madura Kalbar dan Tokoh Masyarakat Desa Simpang Kanan, Minggu (09/08/2020).

"Kalau Mau jujur, saya menilai pemerintah desa simpang kanan sukses membangun desa dan banyak sekali pihak yang merasakan perubahan itu," ungkap Guntur.

Ketua Umum Laskar Madura ini Mengintruksikan Pimpinan Ranting (PR) Laskar Madura Desa Simpang Kanan untuk dukung dan mengkawal Kebijakan Pemdes Simpang kanan demi lancarnya pembangunan.
"Saya Intruksikan Pimpinan Ranting Laskar Madura Desa Simpang Kanan untuk mendukung dan mengkawal kebijakan Pemerintah Desa demi lancarnya pembangunan agar dirasakan oleh masyarakat Desa Simpang kanan ini," jelas Guntur.

Tokoh Muda Madura ini juga mengapresiasi Kepala Desa Simpang Kanan dan Tokoh Masyarakat Desa Simpang Kanan yang telah sukses menggelar Silaturahmi Kebudayaan Bersama DPP Laskar Madura Kalbar dan Tokoh Masyarakat.

"Saya sangat bangga dan mengapresiasi Kepala Desa yang telah sukses menggelar Silaturahmi Kebudayaan semoga kedepan bisa berdampak positif untuk Desa dan masyarakat yang ada di daerah ini," ungkapnya.

Ketua Umum Laskar Madura ini berharap keberadaan Laskar madura di Desa Simpang Kanan ini bisa bermanfaat serta bisa menjadi Mitra Pemerintah Desa dan Masyarakat dalam memeratakan pembangunan baik fisik maupun non fisik sehingga kedepanya dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. (tim liputan).

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini