Kapolsek Pontianak Kota dan Jajaran Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Polsek Pontianak Kota terus mendisiplinkan personilnya guna untuk menaati peraturan tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lingkungan kerja guna laksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiono, SH, MH, beberapa waktu lalu.

Kompol Sugiono menjelaskan setiap personil apabila mau masuk kantor untuk memulai melakukan aktifitas wajib untuk mengunakan masker, mencuci tangan, mengecek suhu tubuh, memakai hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

‘Ya, saya tekankan bagi seluruh personil Polsek Pontianak Kota untuk tetap selalu mendisplinkan diri serta mematuhi aturan tentang protokol pencegahan Covid-19," jelas Kapolsek.

Kompol Sugiono menghimbau kepada seluruh personilnya dalam suasana Adaptasi Kebiasaan Baru untuk tidak lengah serta menganggap remeh tentang bahaya dari virus corona yang telah banyak memakan korban jiwa baik warga sipil maupun personil kepolisian.

"Untuk sarana tempat cuci tangan di Polsek kami telah menyediakannya lengkap dengan sabun cuci tangan," ujarnya.

Kompol Sugiono mengatakan apabila ada anggota yang mengalami gangguan tentang kesehatan agar beristirahat sambil melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.

Begitu pula bagi warga masyarakat yang datang ke Polsek Pontianak Kota dalam keperluan untuk membuat laporan serta keperluan lainnya agar selalu tetap mematuhi tentang peraturan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Semoga saja dengan adanya pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru pencegahan penyebaran covid-19 yang di lakukan oleh personil Polsek Pontianak Kota serta warga masyarakat yang datang ke Polsek ini dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona," pungkas Kapolsek Pontianak Kota. (bian).

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini