-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Antisipasi Komplotan Sindikat Pencuri Tabung Gas Elpiji Warga Desa Parit Baru Perketat Penjagaan Lingkungan

Redaksi author photo
Warga Jl Nurul Huda Desa Parit Baru Perketat Pengamanan Lingkungan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Warga Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya memperketat penjagaan lingkungan sekitar gang di Jalan Nurul Huda (07/08/2020). Hal ini menyusul kasus pencurian sejumlah tabung gas elpiji dan uang bernilai jutaan rupiah di kawasan ini.

Menurut keterangan TN (28), salah seorang warga setempat, dirinya menjadi korban pencurian dua tabung gas ukuran 3 kilogram di tempat usaha miliknya, oleh karena itu dirinya sangat setuju untuk mengantisipasi kasus Pencurian berulang warga Perketat Penjagaan Lingkungan Dari Komplotan Sindikat Tabung Gas Elpiji.


"Saya tinggalkan warung saya sebentar untuk belanja di pasar. Kondisi warung saya tutup rapat sebelum berangkat membeli kebutuhan usaha. Tidak berapa lama ketika saya kembali, tabung gas hijau saya hilang dua buah," tuturnya.

Korban berikutnya juga mengaku kehilangan tabung gas elpiji sebanyak dua unit tak lama setelah kejadian sebelumnya. Selain tabung gas, mesin air, cincin dan kalung emas berikut uang tunai ratusan ribu rupiah turut digasak pelaku.

Diduga oknum yang sama, seakan merasa ketagihan belum lama ini salah seorang warga menceritakan kejadian serupa menimpa dirinya dan keluarganya. Dua tabung gas elpiji serta uang tunai 500 ribu rupiah raib

"Pelaku masuk dari belakang dan merusak pintu bagian dapur rumah kami saat dalam keadaan kosong. Padahal posisi pintu seluruhnya terkunci."

Dari informasi yang beredar, tersangka diduga merupakan komplotan spesialis pencuri tabung gas elpiji dan dicurigai berusia remaja. Namun pihak Kalbarnews belum menerima keterangan resmi dari kepolisian. (may).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini