-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

10 Guru Dinyatakan Sembuh, Mempawah Zero Covid-19

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - 10 Orang guru di Kabupaten Mempawah yang sebelumnya terkonfirmasi positif covid-19 saat ini sudah dinyatakan sembuh, hal tersebut disampaikan, Jamiril, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah, Selasa (25/08/2020).

"Karena 14 hari setelah menjalani uji SWAB dan hasilnya terkonfirmasi positif covid 19,  kesepuluh guru tersebut tidak mengalami gejala atau keluhan apapun terhadap kondisi kesehatannya," tutur  Kepala Dinkes Mempawah.

Sebelumnya Sepuluh orang guru yang masuk dalam kategori kasus konfirmasi tanpa gejala atau asimptomatik itu, menjalani uji swab pada tanggal 4 dan 5 Agustus lalu sebagai persiapan untuk proses pembelajaran secara tatap muka di sekolah, sementara hasil uji SWAB baru keluar pada tanggal 19 dan 20 Agustus dan dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19.

Dengan sembuhnya Sepuluh orang guru tersebut, saat ini Kabupaten Mempawah kembali Zero Covid-19,  namun Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah tetap mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19. (bian).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini