-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio Gelar Acara Syukuran HUT Ke- 32 Yasarini

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Supadio Ny. Imelda Palito Sitorus beserta pengurus menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-32 Yasarini.  Acara yang berlangsung di VIP Room Lanud Supadio, Rabu (29/07/2020) dihadiri Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M sekaligus selaku Pembina Yasarini PC Lanud Supadio, para Ketua Ranting Kedinasan dan para guru TK Angkasa Lanud Supadio.

Dalam sambutannya Ny. Imelda Palito Sitorus mengatakan bahwa pandemi Covid-19 masih terus berlangsung hingga kini merubah segala tatanan dalam kehidupan keseharian dan menjadi tantangan berat bagi kita semua.

“Pandemi Covid-19 berdampak pada dunia pendidikan dimana dengan dilakukan pembatasan sosial berskala besar mengharuskan penutupan sementara semua lembaga pendidikan sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19,” kata Ketua Yasarini PC Lanud Supadio.

Hal ini, lanjutnya, menyebabkan gangguan dalam proses belajar mengajar tatap muka langsung antara guru dan siswa yang dikhawatirkan menyebabkan penurunan kualitas keterampilan.

“Memasuki Usia Ke-32, Yasarini sebagai lembaga sosial yang menitik beratkan pada bidang sosial dan bidang pendidikan, berjuang keras menjadi garda terdepan terhadap penyelenggaraan pendidikan yang aman dan tetap menjaga mutu terbaiknya,” tambah Ny. Imelda Palito Sitorus.

Pada kesempatan ini, Ny. Imelda, memberikan apresiasi kepada pengurus Yasarini PC Lanud Supadio karena terpenuhinya target penerimaan peserta didik baru. “Dengan kondisi adaptasi kebiasaan baru para pengurus dan guru TK Angkasa mampu mencapai target peserta didik baru Paud dan TK,” jelasnya.

Pada acara syukuran ini Ketua Yasarini PC Lanud Supadio didampingi Danlanud Supadio memotong tumpeng dan diberikan kepada guru TK Angkasa yang berprestasi.  Pada tahun ini HUT Ke-32 Yasarini mengusung tema Abhinaya Dharma Yasarini yang memiliki makna Semangat Kebersamaan Yasarini, Bersama Membangun Dengan Hati. (tim liputan).

Editor : Aan

 


Komentar Anda

Berita Terkini