-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio Gelar Acara Syukuran HUT Ke- 32 Yasarini

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Supadio Ny. Imelda Palito Sitorus beserta pengurus menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-32 Yasarini.  Acara yang berlangsung di VIP Room Lanud Supadio, Rabu (29/07/2020) dihadiri Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M sekaligus selaku Pembina Yasarini PC Lanud Supadio, para Ketua Ranting Kedinasan dan para guru TK Angkasa Lanud Supadio.

Dalam sambutannya Ny. Imelda Palito Sitorus mengatakan bahwa pandemi Covid-19 masih terus berlangsung hingga kini merubah segala tatanan dalam kehidupan keseharian dan menjadi tantangan berat bagi kita semua.

“Pandemi Covid-19 berdampak pada dunia pendidikan dimana dengan dilakukan pembatasan sosial berskala besar mengharuskan penutupan sementara semua lembaga pendidikan sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19,” kata Ketua Yasarini PC Lanud Supadio.

Hal ini, lanjutnya, menyebabkan gangguan dalam proses belajar mengajar tatap muka langsung antara guru dan siswa yang dikhawatirkan menyebabkan penurunan kualitas keterampilan.

“Memasuki Usia Ke-32, Yasarini sebagai lembaga sosial yang menitik beratkan pada bidang sosial dan bidang pendidikan, berjuang keras menjadi garda terdepan terhadap penyelenggaraan pendidikan yang aman dan tetap menjaga mutu terbaiknya,” tambah Ny. Imelda Palito Sitorus.

Pada kesempatan ini, Ny. Imelda, memberikan apresiasi kepada pengurus Yasarini PC Lanud Supadio karena terpenuhinya target penerimaan peserta didik baru. “Dengan kondisi adaptasi kebiasaan baru para pengurus dan guru TK Angkasa mampu mencapai target peserta didik baru Paud dan TK,” jelasnya.

Pada acara syukuran ini Ketua Yasarini PC Lanud Supadio didampingi Danlanud Supadio memotong tumpeng dan diberikan kepada guru TK Angkasa yang berprestasi.  Pada tahun ini HUT Ke-32 Yasarini mengusung tema Abhinaya Dharma Yasarini yang memiliki makna Semangat Kebersamaan Yasarini, Bersama Membangun Dengan Hati. (tim liputan).

Editor : Aan

 


Komentar Anda

Berita Terkini