Waspada Solar Tumpah Di Jalan, Sejumlah Anggota Damkar Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo
Tunpahan Solar Sepanjang Jl Danau Sentarum hingga Jl Ampera Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) -  Sejumlah Anggota Pemadam Kebakaran secara bergotong royong bersihak Tumpahan Solar di sepanjang Jalan Danau Sentarum tepatnya di depan Jalan Ilham Pontianak sampai mendekati simpang Jl Ampera Pontianak karena membahayakan pengguna lalu lintas dijalan tersebut, Tumpahan Solar itu terjadi sejak pukul 09:38 wib, Senin pagi (13/07/2020).

Hal itu dilakukan berdasarkan keluhan warga yang melalui jalan tersebut yang khawatir terjadinya kecelakaan akibat licinnya jalan akibat tumpahan solar di Sepanjang jalan itu.

Aji selaku Pemadam PPKS menuturkan bahwa solar tumpah tersebut ia ketahui melalui grup whatsapp, kemudian Aji bersama rekan damkar lainnya turun untuk membersihkan solar tersebut.

"Untuk proses pembersihan solar Alhamdulillah tidak menimbulkan macet dan tidak ada korban jatuh dan saya pun di bantu oleh rekan damkar RPAK,  Damkar Kota  dan Damkar Siaga" jelas Aji Damkar PPKS.

Pembersihan Tumpahan Solar tersebut tidak mengalami kendala karena sumber air dekat sehingga proses pembersihan itu hanya sekitar kurang lebih 30 menit. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini