-->

BREAKING NEWS

WARGA GG SAWIT JL ABDURAHMAN SALEH PONTIANAK TENGGARA DIHEBOHKAN DENGAN DUEL DUA ORANG YANG AKIBATKAN SALAH SATUNYA TEWAS DITEMPAT DENGAN LUKA TUSUKAN DI TUBUH KORBAN, WARGA BERHASIL AMANKAN PELAKU PENUSUKAN DAN LAPORKAN KE APARAT BERWAJIB, POLRESTA PONTIANAK AMANKAN TERSANGKA PENUSUKAN DAN BARANG BUKTI SEBILAH PISAU, DIDUGA KASUS PENUSUKAN KARENA KEKECEWAAN PELAKU TERHADAP KORBAN YANG MENJANJIKAN KERJAAN PROYEK, NAMUN WALAUPUN SUDAH SETORKAN SEJUMLAH UANG HINGGA KINI JANJI KERJAAN ITU TAK KUNJUNG ADA, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Waspada Solar Tumpah Di Jalan, Sejumlah Anggota Damkar Lakukan Ini

Redaksi author photo
Tunpahan Solar Sepanjang Jl Danau Sentarum hingga Jl Ampera Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) -  Sejumlah Anggota Pemadam Kebakaran secara bergotong royong bersihak Tumpahan Solar di sepanjang Jalan Danau Sentarum tepatnya di depan Jalan Ilham Pontianak sampai mendekati simpang Jl Ampera Pontianak karena membahayakan pengguna lalu lintas dijalan tersebut, Tumpahan Solar itu terjadi sejak pukul 09:38 wib, Senin pagi (13/07/2020).

Hal itu dilakukan berdasarkan keluhan warga yang melalui jalan tersebut yang khawatir terjadinya kecelakaan akibat licinnya jalan akibat tumpahan solar di Sepanjang jalan itu.

Aji selaku Pemadam PPKS menuturkan bahwa solar tumpah tersebut ia ketahui melalui grup whatsapp, kemudian Aji bersama rekan damkar lainnya turun untuk membersihkan solar tersebut.

"Untuk proses pembersihan solar Alhamdulillah tidak menimbulkan macet dan tidak ada korban jatuh dan saya pun di bantu oleh rekan damkar RPAK,  Damkar Kota  dan Damkar Siaga" jelas Aji Damkar PPKS.

Pembersihan Tumpahan Solar tersebut tidak mengalami kendala karena sumber air dekat sehingga proses pembersihan itu hanya sekitar kurang lebih 30 menit. (bian).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini