-->

BREAKING NEWS

PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Suharso: Musda DPD Golkar Kubu Raya Usai, Mari Lanjutkan Regenerasi Kader Partai

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Suharso Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Kab Kubu Raya Periode 2015-2020 menyatakan bersyukur dengan Pelaksanaan Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar Kubu Raya yang berjalan dengan lancar dan sukses dengan menetapkan Kader Muda Partai Berlambang pohon beringin ini sebagai Ketua Lima tahun mendatang.

Hal itu disampaikan Suharso setelah pelaksanaan Musda Ke-V  DPD Partai Golkar Kab Kubu Raya dilaksanakan di Gedung Zamrud Jl A Yani Pontianak pada Minggu (19/07/2020).

“Saya bersyukur Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya berjalan dengan baik dan menetapkan Kader Muda di Golkar, Ery Iriansyah sebagai Ketua dan segera memimpin Partai ini lima tahun kedepan,” ujar Suharso.

Suharso mengatakan sebagai Kader partai Golkar dirinya siap mengikuti dan menjunjung tinggi keputusan serta kebijakan partai, Suharso juga menyatakan siap mendukung kepemimpinan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya yang akan terbentuk nanti sesuai apa yang disampaikan Ketua Terpilih, Ery Iriansyah.

“Sebagai Kader Golkar apapun yang menjadi keputusan organisasi tetap harus di dukung selama sesuai dengan AD dan ART serta peraturan organisasi lainnya,” terangnya.

Suharso menjelaskan tidak majunya dirinya karena ingin ada regenerasi di tubuh Partai Golkar.

“Saya tidak maju agar ada Regenerasi Serta memberikan kesempatan untuk Generasi Muda berkiprah sesuai kemajuan dan visi Golkar ke depannya,” imbuhnya.

Suharso berharap dengan terpilihnya Ery Iriansya memberi semangat baru Partai Golkar sehingga semakin menguatkan akar Partai berlambang Pohon Beringin ini semakin kuat dan menjadi pilihan masyarakat khususnya di Kabupaten Kubu Raya. (ej).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini