Inilah Sapi Warga Rasau Jaya yang dibeli Oleh Presiden Untuk Qurban di Tahun Ini

Editor: Redaksi author photo
Inilah Sapi Milik Warga Rasau Jaya yang dibeli Presiden Jokowi Untuk Qurban
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Andre Warga Kecamatan Rasau Jaya yang sehari-harinya berprofesi sebagai peternak sapi ini bangga tak terkira sebab sapi miliknya dengan berat 1 ton dibeli oleh Presiden Jokowi dan akan dijadikan Hewan Qurban kemudian sapi tersebut akan diserahkan kepada Gubernur Kalbar Sutatmidji.

Sebelumnya Andre peternak Sapi asal Rasau Jaya ini mengaku tak pernah berfikir bahwa sapinya akan dibeli oleh presiden, namun tiba tiba saja ia mendapat kabar bahwa sapi miliknya yang memiliki berat 1 ton 1 kilo itu ditawar Jokowi untuk dibeli dan dijadikan hewan Qurban.

"Saya bangga sebab sapi yang saya rawat selama dua tahun terakhir dibeli oleh Bapak Presiden, tentu ini merupakan kebanggan tersendiri buat saya sebagai wong cilek" ungkapnya.

Andre menambahkan juga sapi ini sudah ia rawat sejak dua tahun terakhir yang rencananya memang akan dijual saat idul adha untuk hewan kurban, karena itu ia pun giat merawat sapi ini dengan rutin memberinya makanan ampas sagu, ketela dan rumput.

Andre mengatakan dengan dibelinya sapi yang dirawatnya tersebut oleh Presiden membuat dirinya semakin bersemangat dalam menekuni pekerjaan sebagai peternak sapi dan juga memberikan rasa bangga terhadap diri dan keluarga serta masyarakat di Kecamatan Rasau Jaya. (bian).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini