-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Erry Iriansyah Terpilih Menjadi Ketua DPD Golkar Kab Kubu Raya Secara Aklamasi

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Musyawarah Daerah (MUSDA) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Kubu Raya akhirnya menetapkan Erry Iriansyah sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya Periode 2020-2024 secara Aklamasi, melalui Musda DPD Golkar Kabupaten Kubu Raya Ke -V di laksanakan di Gedung Jamrud jalan A. Yani, Pontianak, Minggu (19/07/2020).
Secara Aklamasi pemegang mandat suara untuk Musda DPD Golkar sendiri terdiri dari unsur pimpinan. Untuk Kabupaten Kubu Raya dengan 9 Kecamatan adalah pemegang suara semuanya menyatakan mengusulkan satu nama Calon Ketua DPD Partai Golkar mendatang.
Mulai dari Pimpinan Kecamatan Sungai Raya, Batu Ampar, Teluk Pakedai, Terentang, Sungai Kakap, Sungai Ambawang, Kuala Mandor B, Rasau Jaya dan Kecamatan Kubu. Sementara Sayap Partai seperti (AMPG dan KPPG) 1 suara. Ormas Mendirikan, Ormas Didirikan, Wantim DPD Kabupaten dan DPD Provinsi yang total memnjadi 14 suara.
Erry Iriansyah merasa bersyukur karena pelaksanaan Musda berjalan lancar dengan mengedepankan Musyawarah Mufakat dalam menentukan pemimpin Partai berlambang Pohon Beringin ini, Dirinya berharap seluruh Pengurus dan kader segera lakukan konsolidasi dan penguatan kader untuk menguatkan dan memenangkan Partai Golkar khususnya di Kabupaten Kubu Raya.
”Seluruh unsur dalam partai akan saya rangkul dalam kepengurusan, baik senior dan komponen yang ada,” kata Erry Iriansyah seusai Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kubu Raya.
Menurutnya usai terpilih, diapun langsung bergerak cepat mempersiapkan Tim Formatur untuk menyusun kepengurusan. Tim Formatur sendiri berisikan 4 orang, terdiri atas Ketua Partai Golkar Kubu Raya Terpilih, 2 perwakilan Pengurus Kecamatan dan 1 perwakilan Pengurus Provinsi.
“Saye berjanji akan membesarkan partai Golkar khususnya di Kubu Raya dengan meningkatkan jumlah perolehan kursi legislatif dan akan menyempurnakan kepengurusan dalam 1 bulan,” ungkapnya.
Acara pembukaan Musda tahun ini dihadiri oleh Bupati Kubu raya, Muda Mahendrawan serta segenap pimpinan parpol di Kubu Raya, fungsionaris pengurus Golkar Kalbar dan acara Musda di buka oleh Ketua Harian Partai Golkar Kalbar, Adang Gunawan.
“Saya juga siap menandatangani fakta integritas yang di tentukan oleh DPD Golkar Provinsi Kalbar,” pungkas Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya Periode 2020-2024. (tim liputan).
Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini