Erry Iriansyah Terpilih Menjadi Ketua DPD Golkar Kab Kubu Raya Secara Aklamasi

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Musyawarah Daerah (MUSDA) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Kubu Raya akhirnya menetapkan Erry Iriansyah sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya Periode 2020-2024 secara Aklamasi, melalui Musda DPD Golkar Kabupaten Kubu Raya Ke -V di laksanakan di Gedung Jamrud jalan A. Yani, Pontianak, Minggu (19/07/2020).
Secara Aklamasi pemegang mandat suara untuk Musda DPD Golkar sendiri terdiri dari unsur pimpinan. Untuk Kabupaten Kubu Raya dengan 9 Kecamatan adalah pemegang suara semuanya menyatakan mengusulkan satu nama Calon Ketua DPD Partai Golkar mendatang.
Mulai dari Pimpinan Kecamatan Sungai Raya, Batu Ampar, Teluk Pakedai, Terentang, Sungai Kakap, Sungai Ambawang, Kuala Mandor B, Rasau Jaya dan Kecamatan Kubu. Sementara Sayap Partai seperti (AMPG dan KPPG) 1 suara. Ormas Mendirikan, Ormas Didirikan, Wantim DPD Kabupaten dan DPD Provinsi yang total memnjadi 14 suara.
Erry Iriansyah merasa bersyukur karena pelaksanaan Musda berjalan lancar dengan mengedepankan Musyawarah Mufakat dalam menentukan pemimpin Partai berlambang Pohon Beringin ini, Dirinya berharap seluruh Pengurus dan kader segera lakukan konsolidasi dan penguatan kader untuk menguatkan dan memenangkan Partai Golkar khususnya di Kabupaten Kubu Raya.
”Seluruh unsur dalam partai akan saya rangkul dalam kepengurusan, baik senior dan komponen yang ada,” kata Erry Iriansyah seusai Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kubu Raya.
Menurutnya usai terpilih, diapun langsung bergerak cepat mempersiapkan Tim Formatur untuk menyusun kepengurusan. Tim Formatur sendiri berisikan 4 orang, terdiri atas Ketua Partai Golkar Kubu Raya Terpilih, 2 perwakilan Pengurus Kecamatan dan 1 perwakilan Pengurus Provinsi.
“Saye berjanji akan membesarkan partai Golkar khususnya di Kubu Raya dengan meningkatkan jumlah perolehan kursi legislatif dan akan menyempurnakan kepengurusan dalam 1 bulan,” ungkapnya.
Acara pembukaan Musda tahun ini dihadiri oleh Bupati Kubu raya, Muda Mahendrawan serta segenap pimpinan parpol di Kubu Raya, fungsionaris pengurus Golkar Kalbar dan acara Musda di buka oleh Ketua Harian Partai Golkar Kalbar, Adang Gunawan.
“Saya juga siap menandatangani fakta integritas yang di tentukan oleh DPD Golkar Provinsi Kalbar,” pungkas Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya Periode 2020-2024. (tim liputan).
Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini