-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Empat Kecamatan Terima Bibit Ikan Gratis DPC PDI Perjuangan Sintang

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sintang ikut mendukung ketahanan pangan daerah. Dukungan itu ditunjukkan dengan membagikan bantuan bibit ikan secara cuma-cuma kepada masyarakat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sintang Jeffray Edward mengatakan, bibit ikan tersebut nantinya akan disebar ke berbagai kecamatan secara bertahap. Untuk tahap pertama, bibit ikan dibagikan ke empat kecamatan terlebih dahulu, yakni Dedai, Tempunak, Sungai Tebelian dan Sepauk.

"Untuk mendukung ketahanan pangan, DPC PDI Perjuangan Sintang membagikan bibit ikan secara gratis kepada masyarakat. Hari ini, bibit ikan kita serahkan ke empat kecamatan dulu. Sisanya nanti akan kita bagikan bertahap," katanya di Kecamatan Sintang.

Pembagian bibit ikan ini, kata Jeffray, juga merupakan salah satu rangkaian agenda Bulan Bakti Bung Karno. Ia menerangkan bahwa program tersebut baru pertama kalinya diadakan dalam memperingati Bulan Bakti Bung Karno.

Sebelumnya, sambung Jeffray, program itu belum pernah diadakan pada peringatan rutin yang diperingati setiap bulan Juni tersebut. Saat ditanya soal alasan diadakannya program tersebut, Jeffray mengungkapkan bahwa hal itu untuk menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi korona.

"Mudah-mudahan percikan kecil yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi kelangsungan dan ketahanan pangan masyarakat," ucap Wakil Ketua DPRD Sintang tersebut. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini