-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Dandim 1207/BS Gandeng PWI dan JMSI Kalbar Baksos Peduli Korban Bencana

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Sebagai bentuk kepedulian kepada Warga Pontianak yang tertimpa musibah Angin Puting Beliung yang menmporak porandakan ratusa rumah, Kodim 1207/BS akan lakukan Bakti Sosial dengan menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Barat.

Hal itu disampaikan Komandan Kodim 1207/BS, Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.Ip, MM didampingi Ketua PWI Kalbar H Gusti Yusri dan Pengurus JMSI Kalbar serta sejumlah Wartawan setelah mengunjungi lokasi rencana kegiatan di wilayah Koramil Pontianak Barat, Senin (27/07/2020).

“TNI selalu hadir ketika masyarakat memerlukan karena kekuatan TNI adalah Rakyat, oleh karena ittu ketika Masyarakat di Pontianak ini mengalami Musibah maka TNI hadir membantu tentu sesuai kemampuan serta kekuatan yang ada pada kami,” jelas Dandim 1207/BS ini.

Kolonel Inf Jajang Kurniawan menjelaskan setelah melihat kondisi warga yang tertimpa musibah angin puting beliund di dua kecamatan yaitu Pontianak Barat dan Pontianak Utara kemudian dirinya mengajak semua pihak untuk bersama-sama membantu meringankan penderitaan warga yang menjadi korban.


“Kami mengajak semua pihak untuk peduli terhadap korban angin puting beliung, kali ini para Jurnalis akan bersama kami PWI dan JMSI akan turun bakti sosial,” jelasnya.

Sementara itu Ketua PWI Kalbar H Gusti Yusri menjelaskan dalam kegiatan Bakti Sosial bersama Kodim 1207/BS akan diikuti oleh seluruh Pengurus dan Anggota PWI serta JMSI Kalbar dan Jurnalis yang ada di Kalimantan Barat.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Jurnalis kepada warga yang menjadi korban bencana selain memberitakan kami juga ikut peduli dengan aksi sosial dengan bekerja sama Aparat TNI/Polri,” jelas Gusti Yusri.

Gusti Yusri menjelaskan bentuk bakti sosial yang akan dilakukan adalah dengan ikut memperbaiki bebera unit rumah yang alami kerusakan serta membagikan bantuan langsung kepada warga.

“Hasil Koordinasi dengan Dandim 1207/BS, Kolonel Inf Jajang Kurniawan kami akan berupaya melakukan pengecatan rumah-rumah warga dengan mengambil tema Kampung warna-warni dan membuat suasana baru yang bersih dan nyaman sehingga bisa menjadikan kampung tersebut lebih berwarna,” ungkap Gusti Yusri.

Gusti Yusri menjelaskan saat ini Kodim 1207/BS dan pihaknya sedang mengakomodir bantuan berupa cat dan peralatan yang akan digunakan saat bakti sosial nantinya yang akan dilaksanakan di Wilayah Koramil Pontianak Barat. (ej).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini