Peringati HANI BNNK Kubu Raya Ikuti Virtual Bersama Wakil Presiden RI

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID ( KUBU RAYA) – Peingatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) pada tahun 2020 ini unik dibanding tahun-tahun sebelumnya, karena dilakukan secara virtual dengan menghadirkan Kepala BNN RI dan Kepala BNNP serta BNN Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia, Jumat (26/06/2020).

Demikian pula yang dilakukan BNNK Kubu Raya, Kepala BNNK Kubu Raya Rudolf Manimbun mengatakan Peringatan Hari Anti Narkotika Tahun 2020 dilakukan sangat sederhana tetapi tetap menjalankan protocol kesehatan karena dilakukan secara virtual dan jarak jauh.

“Peringatan HANI tahun ini dilakukan secara Virtual bersama Wapres, Kepala BNN RI dan Seluruh Kepala BNN diseluruh Indonesia, bersamaan dengan Laounching Website Portal Pengaduan BNN yang terjaring dengan 14 Kementerian,” terang Rudolf.

Tampak hadir dalam Peringatan HANI di Aula BNNK Kubu Raya, Waka Polres Kubu Raya AKP Amin Sidiq, Asisiten 1 Bupati Kubu Raya, Drs Mustafa dan Kepala BNNK Kubu Raya, Rudolf Manimbun.


Kepada Wartawan Drs Mustafa mengatakan Pemda Kubu Raya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh program yang dilakukan BNN terkait Pemberantasan dan Penaggulangan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika etrutama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

“Beberapa hal telah kami lakukan bersama BNNK Kubu Raya, diantaranya tes Urine kepada sejumlah Pejabat Daerah, Calon Pejabat dan Calon ASN yang mendaftar dalam penerimaan pegawai yang diadakan Pemerintah,” terang Mustafa.

Mustafa Berharap dengan Peringatan HANI tahun 2020 ini kesadaran Masyarakat Kabupaten Kubu Raya akan bahayanya Narkotika semakin tinggi sehingga Masyarakat dapat bersama-sama memerangi ancaman bahaya Narkotika di wilayahnya masing-masing. ( tim liputan).

Editor : Aan



Share:
Komentar

Berita Terkini