Kodim 1203/Ktp Sinergiskan Kerja Sama dengan Pemda Kayong Utara

Editor: Redaksi author photo


Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami'an bersama Bupati Kayong Utara Drs Citra Duani
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Komandan Kodim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami'an, S.I.P., menerima kunjungan kerja Bupati Kabupaten Kayong Utara (KKU), Drs.Citra Duani di Makodim 1203/Ketapang, Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Kunjungan kali ini dalam rangka meningkatkan kerja sama, Rabu (10/06/2020).

Bupati Kabupaten Kayong Utara (KKU) didampingi beberapa stafnya diterima langsung oleh Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami'an, S.I.P,.diruang kerjanya. Pertemuan berlangsung penuh keakraban.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Kayong Utara menyampaikan rencananya untuk menjalin kerja sama antara Pemda KKU dengan TNI khususnya Kodim 1203/Ktp.

"Hari ini kami bersilaturahmi ke sini (Kodim) guna meningkatkan hubungan lebih erat, sebab KKU perlu kerjasama dalam membangun daerah di segala bidang yang melibatkan semua pihak ” kata Bupati


"Saya selaku Bupati KKU menjalin kebersamaan, sinergitas, dan solidaritas lebih erat lagi antara TNI dalam hal ini Kodim 120/Ktp dengan Pemda KKU, karena banyak program di KKU yang bisa dilakukan bersama dalam rangka peningkatan pembangunan di KKU," ungkap Bupati.

Lanjutnya kedepan ada beberapa program kerja sama yang bisa dilakukan Pemda bersama Kodim 1203/Ktp seperti  kegiatan Bhakti Sosial, Program Pertanian, Pariwisata dan Kelautan Perikanan.

Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami'an, S.I.P., menyampaikan, kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi Kodim 1203/Ktp, selain sebagai sarana silaturahmi, ini merupakan suatu wujud nyata bahwa  kemanunggalan TNI dengan seluruh komponen terjalin dengan baik.

Letkol Kav Jami'an, S.I.P., juga menyampaikan terkait kegiatan Karya  Bhakti TNI pembangun ruas jalan Melano Perawas, sampai saat ini kegiatan tersebut masih berjalan dengan baik dengan pencapaian hasil sementara 80 %,

"Target kita bulan Agustus ini kegiatan Karya Bhakti TNI tersebut sudah rampung," ungkap Dandim.

"Sementara itu terkait pembangunan Kodim di KKU, rencana tersebut diarahkan terkait dengan lokasi oleh Bupati, dengan harapan segala proses seperti hibah lokasi bisa selesai. Sehingga hubungan antara TNI dan Pemda KKU akan lebih erat," tambahnya mengakhiri. (tim liputan)

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini