-->

BREAKING NEWS

ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Gubernur Kalbar Tinjau Persiapan Masjid Raya Mujahidin Menuju New Normal

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Jelang persiapan penerapan Tatanan Hidup Normal Baru ‘New Normal’ di tempat ibadah, Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) H. Sutarmidji meninjau persiapan di Masjid Raya Mujahidin Potianak, pada hari Kamis (04/06/2020).

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji mengapresiasi pengurus Masjid Raya Mujahidin dalam mempersiapakan segala protocol kesehatan demi kenyamanan jamaah saat menjalankan ibadah.

“Saya tadi meninjau kesiapan penerapan New Normal, para pengurus masjid tadi sudah siap. Tadi saya liat ada 100 lebih tempat cuci tangan,” ungkap Gubernur Kalbar H. Sutarmidji.

Dirinya meminta para Jemaah yang ingin sholat ke masjid untuk selalu menjaga kebersihan, guna menekan penyebaran Covid-19 di Kalbar.

“Jangan ada tanggapan dari jamaah yang bilang saya kan sudah wudhu di rumah jadi tidak perlu cuci tangan lagi, memang benar sudah wudhu apa ada jaminan jika stang motor dan stir mobil itu bebas virus kan itu masalahnya. Jadi cuci tangan itukan tidak apa-apa, kan kebersihan itu sebagian dari iman,” tegasnya.

“jika ada yang tidak suka dengan cuci tangan, saya meragukan bahwa orang itu tidak suka bersih,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini