-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

PMII Rayon Habib Husein dan Opu Daeng Manambon Mempawah Berbagi Takjil dan Sembako

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Habib Husein Beserta Rayon Opu Daeng Manambon Cabang Mempawah Bagikan Takjil Dan Sembakau Ke Panti Asuhan Dan Dhuafa, Jum'at (08/05/2020).

Selain tanggung jawab individu, kader PMII juga memiliki peranan sosial, yaitu bahwa keberadaan dan segala pergerakan tidak hanya bermanfaat untuk dirinya sendiri tetapi juga harus membawa manfaat bagi lingkungan sekitarnya, Hal itulah yang sedang di lakukan oleh kader PMII pengurus Rayon Habib Husein dan Rayon Opu Daeng Manambon cabang Mempawah .

Firmansyah Ketua Rayon Habib Husein mengatakan Semenjak mewabahnya Virus Corona di Indonesia terlebih di Mempawah dampak adanya virus tersebut sangat di rasakan oleh masyarakat utamanya di bidang Ekonomi.

“Oleh karena itulah kami berupaya untuk membantu masyarakat dengan berbagi sembako dan takjil kepada yang terdampak,” ungkapnya.


Senada dengan hal tersebut, Fatimatuzzahroh Ketua Rayon Opu daeng Manambon mengatakan Pembagian sembako dan takjil ini sebagai salah satu bentuk keperdulian Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Habib Husein Beserta Rayon Opu Daeng Manambon Cabang Mempawah terhadap sesama pada bulan Ramadhan di tenggah pandemi Covid 19,imbuhnya.

 "Sembako dan Takjil ini kami alokasikan ke Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa yang tersebar di tiga titik yaitu Desa Peniraman, Desa Palembang dan Desa Pasir," kata Fatimatuzzahroh.

Fatimatuzzahroh berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima dalam menjalnkan ibadah puasa ditenggah pandemi virus corona yang masih mewabah.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Senior dan para Donatur yang telah membantu dalam pengadaan barang bantuan yang kami salurkan semoga apa yang telah di sumbangkan dapat bermanfaat bagi yang menerima dan di beri balasan yang berupa Pahala oleh Allah SWT,"pungkasnya. (fathul/maulida)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini