Pelajar Sungai Pinyuh Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul (IPNU) Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sungai Pinyuh  Berikan Paket Sembako Kepada Masyarat Kurang Mampu Di Tengah Pandemi Covid 19.

Semenjak adanya pandemi virus corona di indonesia telah banyak upaya yang di lakukan pemerintah dalam melakukan tindakan penaggulangannya, seperti mengunakan masker, berkerja di rumah dan sampai pada kebijakan Social Distancing sehingga mengakibatkan perekonomian masyarakat terhambat terlebih bagi masyarakat kelas menegah kebawah.

Hal itu disampaikan Ketua PAC IPNU Sungai Pinyuh, Fathul Qorib adanya dampak tersebut telah banyak sekali Ormas dan para dermawan serta yang lainya, berbondong bondong menyalurkan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid 19.

"Bantuan ini kami salurkan sebagai bentuk keperdulian kami pelajar NU terhadap masyarakat yang terkena dampak Virus Covid 19 karena dampak  Pandemi ini melanda siapa saja dan hal ini perlu kepedulian kita semua,”ungkapnya.

Fathul Qorib juga mengatakan pembagian sembakau tersebut di bagi di Desa Peniraman, Desa Galang dan Desa Parit Banjar Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah.

Sementara itu Ketua PAC IPPNU Sungai Pinyug, Rismatul Hasanah mengungkapkan kegiatan ini dilakukan juga dalam rangka menumbuhkan kepedulian pelajar ditengah pandemic covid-19.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan tersebut dapat sedikit meringankan dan membantu memenuhi kebutuhan bagi yang menerima,” ungkapnya. (eva lutfianti)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini