-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Koramil Pontianak Barat Tuntaskan Pengawalan Beras Bantuan untuk Masyarakat

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Koramil 1207-03/Pontianak Barat Tuntaskan pengawalan distribusi beras bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Sungai Jawi, Kecamatan Pontianak, Kota Pontianak, Rabu (20/05/2020).

Sebanyak  24.420 Kg beras bantuan telah dilakukan pengawalan dalam pendistribusiannya kepada masyarakat Kelurahan Sungai Jawi oleh Babinsa Koramil Pontianak Barat bersama dengan stake holder lainnya.


Danramil 1207-03/Pontianak Barat, Mayor Inf Purna mengatakan, pendistribusian beras bantuan dapat terlaksana dengan lancar oleh karena adanya sinergitas yang cukup baik antara unsur tiga pilar.

"Kita semua berharap sinergitas ini selalu terjaga, utamanya dalam memerangi pandemi Covid-19 ini. Kita semua harus menjadi motor penggerak upaya pencegahan virus corona," harapnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini