-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Kodim 1014/Pbn Salurkan Zakat kepada Yang Berhak Menerima

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KOTAWARINGIN) - Personel Kodim 1014/Pangkalan Bun yang telah ditunjuk sebagai panitia penerima Zakat Fitrah, Zakat Mal, Infak dan Sedekah telah menyalurkan Zakat dari Personel Kodim 1016/Pbn (TNI dan PNS) serta masyarakat sekitar Makodim 1014/Pbn. Penyaluran zakat fitrah diberikan kepada yang berhak menerima (Mustahiq) di wilayah Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Penyaluran Zakat oleh Pasipers Kodim 1014/Pbn Lettu Inf Abdul Karim Pellu bersama personel Kodim yang telah ditunjuk sebagai panitia. Yang penyalurannya dilakukan secara door to door kerumah-rumah masyarakat.

Pasipers Kodim 1014/Pbn Lettu Inf Abdul Karim Pellu menuturkan bahwa pemberian zakat fitrah ini merupakan suatu wujud nyata kewajiban bagi umat muslim yang mampu, kita khususnya Prajurit dan PNS TNI beserta keluarga Besar Kodim 1014/Pbn untuk menyalurkan Zakat Fitrah kepada yang berhak menerimanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para prajurit TNI dan PNS dan keluarganya serta masyarakat sekitar atas kesediaannya membayarkan zakat fitrah melalui Panitia Penerimaan Zakat Fitrah Musholla Hayanah Kodim 1014/Pbn.

"Mari kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, ini adalah sebagai salah satu wujud nyata ibadah wajib kita menjelang Idul Fitri untuk membayar zakat fitrah kepada orang-orang yang berhak menerimanya," pungkasnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini