-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Jelang Hari Raya Idul Fitri, PCNU Kubu Raya Sebar Ribuan Paket Bantuan Dari Wakil Bupati

Redaksi author photo
Ketua PCNU Kubu Raya, KH Abdussalam saat menyerahkan bantuan kepada MWC NU Kec Teluk Pakedai

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) -  Seribu Paket bantuan disebar ke semua kecamatan melalui Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama dan diberikan kepada Guru Ngaji Kampung dan Pengurus Fardhu Kifayah mulai dibagikan, Jumat (22/05/2020).

Bantuan beras kurang lebih 3 ton dan Gula 500 kg berasal dari bantuan Wakil Bupati yang Juga Mustasyar PCNU Kabupaten Kubu Raya, Sujiwo SE difokuskan kepada Guru Ngaji Kampung dan Pengurus Fardhu Kifayah yang terdampak Covid-19 dan membutuhkan bantuan.

Hal itu disampaikan Ketua PCNU Kabupaten Kubu Raya, KH Abdussalam, S.Ag, M.Si didampingi Sekretaris PCNU yang Juga Koordinator Satgas NU Peduli Kab Kubu Raya, Edi Suhairul.

“Mulai Kemarin hingga hari ini kami mulai sebar bantuan kepada guru ngaji kampung dan Pengurus Fardhu Kifayah yang terdampak Covid-19 dan membutuhkan uluran bantuan kita, bantuan hasil Donasi teman-teman Satgas kemudian kita salurkan melalui semu MWC NU se-Kubu Raya,” ungkap KH Abdussalam.

KH Abdussalam menjelaskan bantuan yang diberikan berupa beras dan gula itu diharapkan bisa membantu meringankan beban hidup guru ngaji dan pengurus Fardhu Kifayah yang terdampak.

“Kita semua tahu bahwa semua masyarakat hari ini terdampak semua, mudah-mudahan kehadiran NU dengan dibantu para donator bisa bermanfaat bagi guru ngaji dan Pengurus Fardhu Kifayah yang menrima bantuan ini,” jelasnya lagi.

Ketua PCNU Kubu Raya, KH Abdussalam berharap semua bisa melakukan usaha bersama melawan Pandemi Virus Covid-19 serta bersama-sama melakukan penanggualangan dampak pandemi ini.

“Selain tetap berdoa marilah kita semua melakukan upaya penanganan dampak covid-19 ini dengan kemampuan kita, jika kita semua bisa melakukan bersama-sama saya yakin pandemi ini akan berakhir,” pungkas KH Abdussalam. (tim liputan)

Editor : Aan



Komentar Anda

Berita Terkini