-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Hingga Kini TNI-Polri Terus Bagikan Nasi Kotak untuk Warga Terdampak Coviud-19

Redaksi author photo

 
Aparat TNI dan Polri terus berikan Nasi Kotak Kepada Warga terdampak Covid-19
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - TNI dan Polri di Pontianak terus berupaya membantu upaya Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19. Salah satunya melalui Dapur Umum TNI - Polri menjelang berbuka puasa membagikan nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (02/05/2020).

Demikian disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Kantor Pendam XII/Tpr.

"Hari ini kita bagikan di empat titik, yaitu di Pontianak Barat, Pontianak Timur, Sungai Raya dan Rasau Jaya," ungkap Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., berharap melalui upaya yang dilakukan oleh TNI - Polri tersebut dapat mengurangi kesulitan masyarakat akibat adanya pandemi corona.

"Semoga dengan nasi kotak yang kita bagikan dapat meringankan beban masyarakat," pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (tim liputan)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini